Match Result

Liga 1 Shopee - MATCHDAY 350
'44 Stefano Lilipaly, '90 Yandi Sofyan
2 - 0
Sunday, 22 Apr 2018 - 15:30 - WIB
22 April 2018

LIGA 1 2018: BALI UNITED VS BARITO PUTERA


    Bali United sukses meraih kemenangan penting atas Barito Putera dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dua gol Bali United di laga kali ini dicetak Stefano Lilipaly dan Yandi Sofyan Munawar.
    Di babak pertama para pemain Bali United langsung bermain menyerang dengan terus menekan pertahanan Barito Putera. Pada menit ke 17 tim Serdadu Tridatu sukses mencetak gol lewat tendangan Nick Van Der Velden, namun dianulir wasit karena melihat VDV terlebih dulu dalam posisi offside.
    Tim Serdadu Tridatu akhirnya benar-benar sukses unggul atas Barito Putera pada menit 44 lewat aksi Stefano Lilipaly. Berawal dari umpan pendek VDV kepada Lilipaly yang berdiri bebas, Lilipaly langsung melepaskan tendangan lob yang tidak mampu diantisipasi Aditya Harlan.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
    Di babak kedua pertandingan tetap berlangsung ketat. Tim pelatih Bali United melakukan beberapa pergantian pemain dengan memainkan I Nyoman Sukarja, I Gede Sukadana, dan Yandi Sofyan. Pergantian yang bisa dibilang cukup membuat konsistensi permainan Bali United tetap terjaga di babak kedua.
    Sukadana yang menggantikan Irfan Bachdim hampir mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di laga kali ini andai saja tendangan kerasnya pada menit 78 tidak membentur mistar gawang Aditya Harlan.
    Publik Stadion Kapten I Wayan Dipta akhirnya benar-benar kembali bergemuruh pada menit 90 setelah Yandi Sofyan yang baru 10 menit berada di lapangan sukses membobol gawang Barito Putera untuk yang kedua kalinya. Berawal dari aksi Stefano Lilipaly yang berhasil melewati seorang pemain Barito Putera dan langsung memberikan umpan matang ke arah Yandi Sofyan yang berdiri bebas. Yandi langsung melepaskan tendangan keras kaki kanan yang membuat skor menjadi 2-0.
    Sampai dengan pertandingan usai, skor 2-0 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila kemenangan yang diraih timnya setelah melewati pertandingan yang sangat ketat.
    “Pertandingan sore ini benar-benar menguras tenaga karena baik kami maupun Barito Putera sama-sama bermain maksimal. Namun hari ini kami mampu memanfaatkan peluang yang kami peroleh. Kemenangan ini juga membuat kami makin termotivasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” ujar Coach Widodo.
    Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan kembali menjalani laga kandang di ajang Piala AFC 2018 dengan menjamu Global Cebu hari Rabu (25/4) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Laga ini juga merupakan laga terakhir Bali United di babak penyisihan grup G Piala AFC 2018.
    Terima kasih untuk perjuangan para pemain Bali United sore ini! Astungkara kami bisa terus memberikan hasil terbaik di pertandingan selanjutnya.

Related News


Tinggalkan Balasan

Statistic
  • Bali United
  • VS
  • Barito Putera
Bali United
Barito Putera
Possession
Attemps Off target: 7 - 7 | On target: 7 - 2
Corners
Offsides
Fouls Yellow: 1 - 3 | Red: 0 - 0
Cards Yellow: 1 - 3 | Red: 0 - 0
Recovered Balls
0
Turnovers
0

Tinggalkan Balasan

League Table

Team P Pts
1 Bali United 2 6
2 Kalteng Putra 2 4
3 Madura United 1 3
4 PS TIRA 1 3
5 Persib Bandung 1 3
6 PSS Sleman 1 3
7 PSM Makassar 1 3
8 Borneo FC 1 1
9 Bhayangkara FC 2 1
10 Persebaya Surabaya 2 1
11 Barito Putera 0 0

8 Besar Liga 1 U-16, Bali United Ditunjuk Jadi Tuan Rumah | What’s New(s) Bali United (Chapter 497)

Ticket Bali United