Match Result

Gojek Liga 1 - MATCHDAY 330
1 - 1
Saturday, 07 Apr 2018 - 18:30 - WIB
8 April 2018

LIGA 1 2018: BALI UNITED VS PERSERU SERUI


    Bali United akhirnya harus puas dengan hasil imbang setelah ditahan tamunya Perseru Serui dalam lanjutan pekan ketiga Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Sabtu (7/4) malam. Gol Bali United dicetak Muhammad Taufiq di babak pertama. Sementara Perseru membalas di babak kedua lewat gol Silvio Escobar.
    Di babak pertama tim Serdadu Tridatu langsung mengambil inisiatif serangan. Beberapa peluang langsung tercipta, salah satunya pada menit ke-3 saat terjadi kemelut di depan gawang Perseru namun tendangan Spasojevic masih membentur bek Perseru.
    Di menit 13 kembali Bali United mendapat peluang lewat skema sepak pojok, namun sundulan Ahn Byungkeon memanfaatkan umpan Fadil Sausu masih mampu dihalau pemain belakang Perseru.
    Di menit 26 giliran Perseru yang mendapatkan peluang emas. Yohanis Nabar yang terlepas dari penjagaan pemain belakang Bali United melepaskan tendangan keras, namun masih mampu diamankan I Made Wardana yang dilaga kali ini turun sebagai starter.
    Publik Stadion Kapten I Wayan Dipta akhirnya bergemuruh pada menit ke 29. Berawal dari tendangan bebas Fadil Sausu yang ditinju keluar kiper Perseru. Taufiq yang berdiri bebas langsung melepaskan tendangan keras yang sukses membobol gawang Perseru. Bali United unggul 1-0.
    Saat babak pertama tersisa satu menit, Bali United mendapatkan satu peluang emas lewat Ilija Spasojevic yang memanfaatkan umpan Milos Krkotic, namun tendangannya masih belum menemui sasaran.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.
    Di babak kedua situasi sebenarnya tidak banyak berubah. Bali United tetap dominan dengan banyak menghasilkan peluang-peluang berbahaya. Di menit 50 Milos Krkotic hampir menambah keunggulan Bali United andai saja tendangan keras jarak jauhnya tidak melambung tipis diatas gawang Perseru Serui.
    Pada menit 64 Perseru berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari penguasaan bola Taufiq yang mampu dicuri Yohanis Nabar lalu bola mengarah ke Silvio Escobar yang tidak terkawal dan langsung berhadapan dengan Wardana. Dengan tenang Escobar berhasil melepaskan tendangan terarah yang mengubah skor 1-1.
    Di sisa pertandingan, tim pelatih Bali United melakukan beberapa pergantian seperti memainkan Nyoman Sukarja, Yandi Sofyan, dan Hanis Sagara menggantikan Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic dan Milos Krkotic. Terbukti pergantian tersebut membuat serangan Bali United lebih hidup namun beberapa peluang yang tercipta masih belum menjadi gol.
    Sampai dengan pertandingan usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengakui bila secara hasil dirinya sangat kecewa karena gagal mengamankan tiga poin dikandang. Namun dirinya tetap optimis tim Serdadu Tridatu akan segera bangkit di pertandingan berikutnya.
    “Secara hasil pastinya kami bisa dibilang cukup kecewa karena sebenarnya kami mengincar poin penuh di pertandingan kali ini. Namun para pemain sudah berjuang maksimal. Terbukti sepanjang pertandingan kami mampu mengurung pertahanan mereka. Namun masih banyak pertandingan kedepan. Tetap semangat untuk para pemain,” ujar Coach Widodo.
    Berikutnya tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Asia dengan bertandang ke markas Yangon United hari Rabu (11/4) mendatang. Laga yang sangat menentukan langkah Bali United di kancah Asia.
    Tetap semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

Statistic
  • Bali United
  • VS
  • Perseru Serui
Bali United
Perseru Serui
Possession
Attemps Off target: 6 - 3 | On target: 5 - 3
Corners
Offsides
Fouls Yellow: 1 - 1 | Red: 0 - 0
Cards Yellow: 1 - 1 | Red: 0 - 0
Recovered Balls
0
Turnovers
0

Tinggalkan Balasan

League Table

Team P Pts
1 Persija Jakarta 34 62
2 PSM Makassar 34 61
3 Bhayangkara FC 34 53
4 Persib Bandung 34 52
5 Persebaya Surabaya 34 50
6 Arema FC 34 50
7 Borneo FC 34 48
8 Madura United 34 48
9 Barito Putera 34 47
10 PSIS Semarang 34 46
11 Bali United 34 45

8 Besar Liga 1 U-16, Bali United Ditunjuk Jadi Tuan Rumah | What’s New(s) Bali United (Chapter 497)

Ticket Bali United