Match Result

Liga 1 Shopee - MATCHDAY 397
0 - 0
Sunday, 27 May 2018 - 20:30 - WIB
27 May 2018

LIGA 1 2018: BALI UNITED VS PERSIB BANDUNG


    Bali United akhirnya harus puas bermain imbang tanpa gol dengan tamunya Persib Bandung dalam laga yang berlangsung malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (27/5) malam. Dalam laga malam ini, tim Serdadu Tridatu harus bermain dengan 10 pemain setelah Agus Nova mendapat kartu merah di pertengahan babak kedua.
    Pada menit ke-9, tim Serdadu Tridatu mendapat peluang lewat tendangan keras Stefano Lilipaly dari jarak jauh namun masih belum menemui sasaran.
    Di menit 16, giliran Persib yang mendapatkan peluang lewat tendangan Ezechiel Ndouasel namun tendangannya membentur mistar gawang Bali United.
    Pada menit 20 tim Serdadu Tridatu hampir membuka keunggulan andai saja tendangan Andhika dari sudut sempit tidak mampu digagalkan penjaga gawang Persib, Natshir.
    Di menit 22, tim Serdadu Tridatu sukses mencetak gol lewat Stefano Lilipaly namun sayang gol tersebut dianulir lantaran Lilipaly dianggap dalam posisi offside sebelum menerima umpan matang Sukarja.
    Sampai dengan babak pertama usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor imbang tanpa gol tetap bertahan.
    Di babak kedua tempo permainan semakin meningkat. Di menit 58 Bali United mendapat peluang emas lewat eksekusi tendangan bebas Lilipaly, namun sayang tendangan bebasnya yang membentur pagar hidup Persib hanya melambung tipis diatas gawang Persib.
    Di menit 67 terjadi insiden yang membuat Agus Nova mendapat kartu merah setelah melanggar pergerakan Ezechiel Ndouasel di kotak penalti. Selain memberikan kartu merah untuk Agus Nova, Bali United juga dihukum penalti.
    Namun pada momen ini Wawan Hendrawan tampil sebagai pahlawan dengan mengagalkan tendangan penalti Ndouasel setelah ia sukses membaca arah bola sepakan penyerang Persib tersebut.
    Di sisa pertandingan, kedua tim masih terus melakukan tekanan namun skor imbang tanpa gol tetap bertahan.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila pertandingan melawan Persib merupakan laga yang menguras emosi. Namun dirinya mengatakan bila seharusnya gol Lilipaly di babak pertama harusnya sah karena Lilipaly dalam posisi onside saat bola diumpan oleh Sukarja.
    “Saya menilai seharusnya Lilipaly onside. Jangan lihat posisi Lilipaly saat menerima umpan, namun lihat posisi dia saat bola diumpan. Namun apapun itu saya tetap apresiasi bagaimana penampilan para pemain di pertandingan hari ini,” ujar Coach Widodo.
    Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Liga 1 dengan bertandang ke markas Madura United hari Minggu (3/6) mendatang.
    Tetap semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

Statistic
  • Bali United
  • VS
  • Persib Bandung
Bali United
Persib Bandung
Possession
Attemps Off target: 2 - 5 | On target: 1 - 1
Corners
Offsides
Fouls Yellow: 0 - 3 | Red: 1 - 0
Cards Yellow: 0 - 3 | Red: 1 - 0
Recovered Balls
0
Turnovers
0

Tinggalkan Balasan

League Table

Team P Pts
1 Bali United 2 6
2 Kalteng Putra 2 4
3 Madura United 1 3
4 PS TIRA 1 3
5 Persib Bandung 1 3
6 PSS Sleman 1 3
7 PSM Makassar 1 3
8 Borneo FC 1 1
9 Bhayangkara FC 2 1
10 Persebaya Surabaya 2 1
11 Barito Putera 0 0

8 Besar Liga 1 U-16, Bali United Ditunjuk Jadi Tuan Rumah | What’s New(s) Bali United (Chapter 497)

Ticket Bali United