Match Result

Liga 1 Shopee - MATCHDAY 364
3 - 4
Saturday, 05 May 2018 - 18:00 - WIB
5 May 2018

LIGA 1 2018: BALI UNITED VS SRIWIJAYA FC


    Laga yang benar-benar luar biasa tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar saat Bali United menjamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 hari Sabtu (5/5) malam. Skor akhir dalam laga kali ini berakhir dengan 3-4 untuk kemenangan tim tamu Sriwijaya FC. Tiga gol Bali United di laga kali ini dicetak Ilija Spasojevic, gol bunuh diri Alfin Tuasalamony dan penalti Stefano Lilipaly.
    Di babak pertama, tim Serdadu Tridatu langsung bermain menyerang. Gol pun langsung hadir pada menit ke 13 lewat tendangan keras Ilija Spasojevic memanfaatkan umpan terukur Ricky Fajrin. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.
    Tim tamu Sriwijaya FC langsung merespon gol tersebut dengan membuat gol balasan pada menit 28 lewat sundulan kapten mereka, Hamka Hamzah yang memanfaatkan umpan Esteban Viscara. Skor imbang 1-1.
    Bali United kembali sukses unggul pada menit 41. Kali ini lewat gol bunuh diri Alfin Tuasalamony. Berawal dari tendangan bebas melengkung Fadil Sausu, bola dihalau Alfin namun sayangnya mengarah ke gawang sendiri tanpa bisa diantisipasi kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam. Bali United unggul 2-1.
    Gol tersebut langsung dibalas cepat oleh tim Sriwijaya FC dua menit kemudian. Penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves yang sukses mencetak gol penyeimbang setelah memanfaatkan umpan Esteban Viscara. Skor 2-2.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang 2-2 tetap bertahan.
    Di babak kedua, pertandingan tetap berlangsung ketat. Bali United sempat mendapatkan peluang emas Milos Krkotic namun sontekannya hanya membentur tiang gawang Sriwijaya FC.
    Sriwijaya FC mampu unggul pada menit ke 53 lewat aksi Manu Jalilov yang melepaskan tendangan terukur ke pojok kiri gawang Wawan Hendrawan. Sriwijaya berbalik unggul 2-3.
    Tim Serdadu Tridatu juga langsung merespon dengan cepat gol tersebut. Lima menit setelah gol Manu Jalilov, Bali United mendapatkan hadiah penalti setelah Mahamadou Ndiaye menyentuh bola dengan tangannya. Stefano Lilipaly yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang tersebut dan skor kembali imbang 3-3.
    Saat laga sepertinya akan berakhir imbang 3-3, tim tamu Sriwijaya FC berhasil mencuri gol pada menit 92. Berawal dari sepak pojok Makan Konate, bola disundul Ndiaye yang mengarah ke Hamka Hamzah. Kapten tim Sriwijaya FC tersebut langsung melepaskan tendangan memutar badan yang mengubah skor menjadi 3-4.
    Kedudukan 3-4 untuk Sriwijaya menjadi skor akhir pertandingan pada malam hari ini.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila hasil kontra Sriwijaya FC merupakan tanggung jawabnya sebagai pelatih. Namun dirinya tetap mengapresiasi perjuangan para pemain Bali United yang menurutnya sudah bekerja keras sepanjang pertandingan.
    “Kami sudah berusaha sekuat tenaga, para pemain juga sudah tampil habis-habisan. Saya tidak akan mencari alasan karena hasil malam ini murni tanggung jawab saya. Terima kasih kepada pada para pemain atas kerja kerasnya. Terus berbenah demi nama Bali United,” ujar Coach Widodo.
    Setelah ini, tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangan mereka di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Mitra Kukar hari Jumat (11/5) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.
    Semangat Bangkit Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

Statistic
  • Bali United
  • VS
  • Sriwijaya FC
Bali United
Sriwijaya FC
Possession
Attemps Off target: 6 - 7 | On target: 5 - 7
Corners
Offsides
Fouls Yellow: 2 - 3 | Red: 0 - 0
Cards Yellow: 2 - 3 | Red: 0 - 0
Recovered Balls
0
Turnovers
0

Tinggalkan Balasan

League Table

Team P Pts
1 Bali United 2 6
2 Kalteng Putra 2 4
3 Madura United 1 3
4 PS TIRA 1 3
5 Persib Bandung 1 3
6 PSS Sleman 1 3
7 PSM Makassar 1 3
8 Borneo FC 1 1
9 Bhayangkara FC 2 1
10 Persebaya Surabaya 2 1
11 Barito Putera 0 0

8 Besar Liga 1 U-16, Bali United Ditunjuk Jadi Tuan Rumah | What’s New(s) Bali United (Chapter 497)

Ticket Bali United