Match Result

Gojek Liga 1 - MATCHDAY 359
W. Febrianto (34`), Gustavo Lopez (80`)
2 - 1
Stefano Lilipaly (35`)
Monday, 30 Apr 2018 - 18:30 - WIB
30 April 2018

LIGA 1 2018: PS TIRA VS BALI UNITED


    Bali United akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah PS Tira dengan skor 2-1 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul hari Senin (30/4) malam. Gol Bali United di laga kali ini dicetak Stefano Lilipaly.
    Bali United sebenarnya memulai laga dengan sangat baik. Dominasi permainan dipegang para punggawa Serdadu Tridatu sejak menit awal sampai akhir babak pertama. Lini tengah yang di isi trio Fadil Sausu, Ahmad Agung dan Milos Krkotic tampil sangat dominan.
    Tampil dominan, namun lini pertahanan Bali United dikejutkan gol dari tim PS Tira pada menit ke 33 lewat sundulan Wawan Febriyanto memanfaatkan umpan sepak pojok Gustavo Lopez. Skor 1-0 PS Tira unggul.
    Tidak perlu waktu lama untuk tim Serdadu Tridatu untuk langsung membalas. Selang dua menit setelah gol Wawan Febriyanto, Bali United langsung mencetak gol balasan lewat sontekan Stefano Lilipaly. Pergerakan Nick Van Der Velden di sisi kiri yang tidak terkawal langsung memberikan umpan matang kepada Lilipaly yang dengan mudah membobol gawang PS Tira. Skor imbang 1-1.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan.
    Di babak kedua permainan lebih berimbang. Tuan rumah PS Tira mulai mampu mengimbangi dominasi tim Serdadu Tridatu. Bali United mendapat peluang pada menit 70 lewat tendangan bebas Fadil Sausu namun tendangannya tepat mengarah ditangkapan penjaga gawang PS Tira, Teguh Amiruddin.
    Di menit 77 Bali United memiliki peluang emas lewat Stefano Lilipaly. Lilipaly yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper melepaskan tendangan namun masih mampu diamankan Teguh Amiruddin.
    PS Tira justru mampu unggul pada menit ke 80 lewat eksekusi tendangan bebas Gustavo Lopez yang melengkung dan tidak mampu dijangkau Wawan Hendrawan. PS Tira unggul 2-1.
    Di sisa pertandingan tim Serdadu Tridatu terus berusaha membalas namun sampai dengan babak kedua usai, skor 2-1 untuk kemenangan PS Tira tetap bertahan.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila timnya lengah di babak kedua kendati cukup dominan sepanjang pertandingan. Namun dirinya tetap memberikan apresiasi terhadap kinerja para punggawa Serdadu Tridatu.
    “Saya ucapkan selamat kepada PS Tira yang mampu memenangkan pertandingan. Kami memang tampil cukup dominan dan sempat menyamakan kedudukan di babak pertama, namun inilah sepak bola. Ketika sebuah tim tampil mendominasi namun bisa saja tim tersebut menerima hasil yang tidak sesuai harapan,” ujar Coach Widodo.
    “Apapun itu saya tetap mengapresiasi perjuangan para pemain. Para pemain sudah bekerja keras dari awal sampai akhir pertandingan. Hasil melawan PS Tira akan menjadi pelajaran berharga kami sebelum melawan Sriwijaya FC nanti di Bali,” imbuh Coach Widodo.
    Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (5/5) malam.
    Tetap semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

Statistic
  • PS TIRA
  • VS
  • Bali United
PS TIRA
Bali United
Possession
0
Attemps Off target: - 0 | On target: - 0
0
Corners
0
Offsides
0
Fouls Yellow: 0 - 0 | Red: 0 - 0
0
Cards Yellow: 0 - 0 | Red: 0 - 0
0
Recovered Balls
0
Turnovers
0

Tinggalkan Balasan

League Table

Team P Pts
1 Persija Jakarta 34 62
2 PSM Makassar 34 61
3 Bhayangkara FC 34 53
4 Persib Bandung 34 52
5 Persebaya Surabaya 34 50
6 Arema FC 34 50
7 Borneo FC 34 48
8 Madura United 34 48
9 Barito Putera 34 47
10 PSIS Semarang 34 46
11 Bali United 34 45

8 Besar Liga 1 U-16, Bali United Ditunjuk Jadi Tuan Rumah | What’s New(s) Bali United (Chapter 497)

Ticket Bali United