Match Result

Gojek Liga 1 - MATCHDAY 463
1 - 2
Saturday, 28 Jul 2018 - 19:00 - WIB
28 July 2018

LIGA 1 2018: PSMS MEDAN VS BALI UNITED


    Bali United akhirnya sukses meraih kemenangan penting di markas PSMS Medan dengan skor 1-2 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan hari Sabtu (28/7) malam. Dua gol Bali United di laga kali ini dicetak Ilija Spasojevic dan Dias Angga Putra.
    Bali United memulai laga dengan terus mendapat tekanan dari tim tuan rumah PSMS Medan. Pada menit 12 tuan rumah PSMS mendapat peluang lewat tendangan jarak jauh Fredyan Wahyu namun Wawan Hendrawan masih dengan tenang mengamankan gawang Bali United.
    Setelah 20 menit awal, baru tim Serdadu Tridatu mulai mampu lepas dari tekanan. Pada menit 25 tim giliran tim Serdadu Tridatu yang mendapat peluang emas lewat tendangan bebas kaki kiri Taufik Hidayat. Sayangnya tendangan melengkung Taufik Hidayat yang mengarah ke pojok gawang PSMS masih mampu ditepis Abdul Rohim.
    Beberapa saat jelang turun minum, tim Serdadu Tridatu hampir mampu membuka keunggulan lewat sontekan Spaso yang menerima umpan matang Melvin Platje. Sayangnya sontekan Spaso melebar tipis dikanan gawang PSMS.
    Skor imbang tanpa gol menjadi akhir dari babak pertama.
    Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu bermain lebih efektif. Hasilnya gol pun tercipta pada menit 55 lewat tendangan jarak dekat Spasojevic. Berawal dari umpan terukur N’Diaye kepada Spaso yang lepas dari jebakan offside. Dengan tenang Spaso melepaskan sontekan kaki kanan yang sukses membobol gawang PSMS Medan. Bali United unggul 0-1.
    Hanya berselang tiga menit setelah gol Spaso, tim Serdadu Tridatu kembali sukses mencetak gol lewat sontekan Dias Angga Putra. Berawal dari penetrasi Taufiq ke daerah pertahanan PSMS dan memberikan umpan kepada Nick Van Der Velden. Dengan cerdik Nick melepaskan umpan terukur kepada Dias Angga yang dengan tenang membobol gawang PSMS lewat sontekan kaki kirinya. Skor 0-2 untuk keunggulan Bali United.
    Tertinggal dua gol membuat para pemain PSMS Medan tampil lebih menyerang. Pada menit 62, tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah Rachmad Hidayat dijatuhkan Ahmad Agung di kotak penalti. Reinaldo Lobo yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan membobol gawang Wawan Hendrawan. Skor 1-2 masih untuk keunggulan Bali United.
    Di sisa laga tuan rumah PSMS Medan terus melakukan serangan ke pertahanan Bali United. Hanya saja kegemilangan Wawan Hendrawan serta ditambah solidnya lini belakang tim Serdadu Tridatu membuat usaha tuan rumah PSMS tidak membuahkan hasil.
    Sampai dengan pertandingan usai, skor 1-2 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.
    Usai laga pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengakui bila laga kontra PSMS benar-benar berlangsung seru sesuai dengan prediksinya. Namun ia mengatakan bila tim asuhannya lebih mampu memanfaatkan peluang yang diperoleh menjadi gol.
    “Sesuai dengan apa yang saya sampaikan kemarin saat press conference, pertandingan akan berlangsung seru dan itu terbukti. PSMS sebagai tuan rumah pasti ingin menang. Begitu juga dengan kami. Tapi inilah sepak bola. Siapa yang mampu memanfaatkan peluang, maka tim itu yang akan menang. Kami bersyukur karena para pemain mampu memanfaatkan peluang yang diperoleh menjadi gol. Kemenangan ini juga berkat doa seluruh suporter kami,” ujar Coach Widodo.
    Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menjamu PSIS Semarang hari Sabtu (4/7) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Kemenangan yang luar biasa Serdadu Tridatu! Mari nikmati hasil ini sebelum bersiap hadapi pertandingan selanjutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

Statistic
  • PSMS Medan
  • VS
  • Bali United
PSMS Medan
Bali United
Possession
Attemps Off target: 5 - 2 | On target: 7 - 4
Corners
Offsides
Fouls Yellow: 2 - 0 | Red: 0 - 0
Cards Yellow: 2 - 0 | Red: 0 - 0
Recovered Balls
0
Turnovers
0

Tinggalkan Balasan

League Table

Team P Pts
1 Persija Jakarta 34 62
2 PSM Makassar 34 61
3 Bhayangkara FC 34 53
4 Persib Bandung 34 52
5 Persebaya Surabaya 34 50
6 Arema FC 34 50
7 Borneo FC 34 48
8 Madura United 34 48
9 Barito Putera 34 47
10 PSIS Semarang 34 46
11 Bali United 34 45

8 Besar Liga 1 U-16, Bali United Ditunjuk Jadi Tuan Rumah | What’s New(s) Bali United (Chapter 497)

Ticket Bali United