16 January 2018

HASIL POSITIF DI LAGA UJI COBA JADI MODAL TAMPINES ROVERS HADAPI BALI UNITED

    Pelatih Tampines Rovers asal Jerman, Jurgen Raab mengaku timnya hanya melakukan persiapan empat minggu untuk laga menghadapi Bali United pada kualifikasi Liga Champions Asia 2018 malam nanti. Mepetnya persiapan Tampines Rovers dikarenakan Liga SIngapura baru selesai pada pertengahan November tahun lalu dan membuat The Stags, julukan Tampines Rovers hanya melakukan dua kali laga uji coba.
    Ditengah persiapan yang singkat, ternyata tidak mengurangi optimisme Jurgen Raab untuk menghadapi laga nanti malam. Ia mengaku tetap puas dengan penampilan timnya dari dua laga ujicoba yang sudah dilakoni sebelum laga menghadapi Bali United. Ia pun berharap timnya mampu menampilkan permainan terbaik pada laga nanti malam.
    “Kami memulai persiapan hanya empat minggu karena kami baru menyelesaikan kompetisi Liga Singapura pada pertengahan bulan November. Kami mengistirahatkan tim selama tiga minggu dan waktu persiapan selama empat minggu kami maksimalkan dengan dua pertandingan uji coba. Saya rasa tim menunjukan penampilan baik dalam dua laga tersebut,” kata Jurgen Raab.
    Jurgen Raab juga mengungkapkan jika Tampines Rovers harus kehilangan dua pemain andalanya yaitu Jordan Webb dan Ryutaro Megumi yang menderita cedera pada saat laga uji coba lalu. Namun kendati demikian, dirinya berharap timnya tetap mampu menampilkan permainan terbaik menghadapi Bali United malam nanti.
    “Ya, kami harus kehilangan dua pemain andalan kami yaitu Jordan Webb dan Ryutaro Megumi karena cedera. Kami harus menemukan solusi absenya dua pemain tersebut untuk laga nanti malam. Tentunya saya harap tim kami bisa tampil baik untuk laga besok.” ungkapnya.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Tampines Rovers nanti malam mulai pukul 18.30 Wita lewat channel youtube Bali United TV.

Related News


Tinggalkan Balasan