8 September 2017

ABSENNYA NGURAH NANAK DAN AHN BYUNGKEON YANG TIDAK PERLU DIKHAWATIRKAN

    Menjelang laga Bali United menantang tuan rumah Borneo FC (11/9) mendatang perhatian sedikit tertuju di lini pertahanan Bali United. Selain karena belum pulihnya Ahn Byungkeon, Anank Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya atau akrab di panggil Ngurah Nanak juga terpaksa absen lantaran akumulasi kartu kuning.
    Namun, sepertinya hal tersebut tidak akan membuat pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro kehabisan akal. Dalam susunan pemain masih ada dua sosok pemain yang bisa menjadi opsi untuk menemani Agus Nova Wiantara mengawal lini pertahanan Bali United.
    Yang pertama tentu sosok Abdul Rahman Sulaiman. Pemain senior berpengalaman yang sudah tidak asing lagi. Terakhir, pemain kelahiran Makasar 29 tahun silam ini mengawal lini pertahanan Serdadu Tridatu saat Bali United menjamu Madura United (13/8) lalu. Saat itu Abdul Rahman berduet dengan Ahn Byungkeon dan Ngurah Nanak di babak kedua.
    Kemudian ada juga opsi menurunkan seorang Ricky Fajrin sebagai bek tengah. Tentu ini bukan suatu yang aneh lagi, mengingat beberapa waktu lalu, Ricky sukses menjawab kepercayaan pelatih Timnas U-22, Luis Milla saat berlaga Sea Games 2017. Ricky Fajrin mampu memainkan perannya sebagai bek tengah dengan permainan yang gemilang.
    Namun bukan tidak mungkin Coach Widodo juga telah memiliki opsi lain diluar dua opsi diatas. Satu yang pasti siapa pun yang diturunkan nantinya akan mampu mengawal lini pertahanan Bali United dari serangan-serangan tim tuan rumah Borneo FC. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan