18 April 2017

ACA DUKUNG KIPRAH BALI UNITED DI GOJEK TRAVELOKA LIGA 1

    Sebagai perusahaan asuransi Nasional, PT Asuransi Central Asia (ACA), mendukung penuh Bali United berlaga di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, pentas sepak bola nasional paling bergengsi di Indonesia. ACA menjadi partner klub sepak bola asal Pulau Dewata terserbut selama satu tahun penuh untuk musim 2017-2018.
    Bali United mempunyai nama besar yang sangat dikagumi oleh warga Bali. Di dukung dengan kualitas pemain yang diunggulkan, salah satunya adalah Irfan Bachdim, pemain keturunan Belanda yang pernah membela tim nasional Indonesia di Piala AFF 2010. ACA yakin Bali United bisa bersaing ketat dengan tim-tim papan atas, dan bisa menjadi partner promosi ACA secara Nasional khususnya Bali dan Indonesia bagian timur.
    Kerjasama ini dilakukan ACA juga atas pertimbangan rencana perusahaan yang akan ekspansi lebih jauh ke Indonesia Timur. Saat ini ACA sudah memiliki 67 kantor cabang dan perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan terus akan melebarkan sayap untuk melayani masyrakat di seluruh tanah air.
    “Kami berharap dengan kerjasama ini, dengan logo ACA yang tersemat dalam atribut Bali united, dapat meningkatkan awareness masyarakat seluruh Indonesia kepada ACA, sehingga semakin diminati oleh masyrakat khususnya di daerah Bali dan Nusa Tenggara. Kami berharap Bali United bisa tampil gemilang dalam kompetisi musim ini,” ujar Teddy Hailamsyah, Presiden Direktur ACA. Perusahaan yakin kerjasama ini dapat membawa dampak positif kepada ACA dan juga industri asuransi nasional.
Tentang ACA
    PT Asuransi Central Asia (ACA) adalah perusahaan asuransi umum nasional. Didirikan di Jakarta pada 29 Agustus 1956. Selama 60 tahun beroperasi, ACA saat ini memiliki 67 kantor cabang dan perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia, serta 1 (satu) unit syariah di Jakarta. Dalam menjalankan usahanya ACA didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas yang saat ini mencapai 1.673 karyawan.
    ACA dikenal sebagai perusahaan yang inovatif dan memiliki banyak produk asuransi, seperti asuransi properti, kendaraan bermotor, konstruksi, pengangkutan, rangka kapal, liability, kredit, mikro, dan produk asuransi lainnya. Januari sampai dengan Desember 2015 perolehan premi ACA mencapai Rp 2,98 triliun, sedangkan total klaim yang sudah dibayar selama Tahun 2015 sebesar Rp 1,65 triliun.
Semoga kerja sama Bali United dengan ACA bisa saling menguntungkan satu sama lain.

Related News


Comment