12 December 2017

ADI PARWA SAMBUT ANTUSIAS KEMBALINYA SUTANTO TAN KE BALI UNITED

    Bali United baru saja memperkenalkan Sutanto Tan sebagai punggawa baru tim Serdadu Tridatu. Ternyata ada satu pemain Bali United yang sangat antusias menyambut kembalinya Sutanto Tan ke Bali United. Ia adalah I Nyoman Adi Parwa. Ya, Adi Parwa adalah pemain yang merupakan sahabat Sutanto sejak berkarier di level junior.
    Adi Parwa mengatakan bila dirinya menyambut baik bergabungnya Sutanto Tan. Ia pun berharap Sutanto betah berada di Bali. "Senang rasanya Sutanto bisa kembali bermain di Bali United. Kami bisa bermain bersama lagi setelah sebelumnya berpisah. Semoga saja dia betah di Bali dan kami bisa terus bekerja sama di satu klub" ujar Adi Parwa.
    Ia pun memberikan penilaiannya terhadap pribadi Sutanto Tan yang menurutnya merupakan sosok baik hati dan mudah bergaul. "Saya sudah kenal dia sejak di Persib junior. Jadi saya tahu pribadi dia yang ramah dan gampang bergaul dengan lingkungan baru. Saya yakin proses adaptasi Sutanto bersama tim tidak akan lama. Apalagi dia sudah pernah main di Bali United," imbuh Adi Parwa.
    Lebih lanjut, Adi Parwa juga menyebut bila perkembangan karier Sutanto saat ini sudah jauh berkembang. Kesempatan bermain di Persija menurutnya jadi faktor menanjaknya skill Sutanto Tan. "Saya melihat memang perkembangan Sutanto sudah jauh meningkat. Saat di Bali United memang dia tidak banyak dapat kesempatan. Di Persija dia cukup sering dimainkan dan dia mampu membuktikan kualitasnya," tutup Adi Parwa.
    Menarik memang dinantikan bagaimana penampilan Sutanto Tan bersama Bali United di kompetisi tahun 2018 mendatang. Semangat Sutanto!

Related News


Tinggalkan Balasan