11 June 2018

ADU SKILL BOLA DAN ADU MERACIK KOPI TIGA PEMAIN BALI UNITED BERSAMA TORABIKA

    Tiga punggawa tim Serdadu Tridatu, I Nyoman Sukarja, Yabes Roni Malaifani, dan Ilija Spasojevic hadir dalam acara bertajuk "Torabika Ngopi Seru" bersama Bali United. Acara yang juga merupakan rangkaian acara Jakarta Fair Kemayoran tersebut berlangsung hari Minggu (10/6) kemarin.
    Sukarja, Yabes dan juga Spaso terlihat sangat menikmati dalam mengikuti berbagai kegiatan di acara tersebut. Ketiganya sempat ditantang untuk memperlihatkan skill mengolah bola beradu dengan juggling dengan para freestyler yang diundang. Selain itu mereka juga ditantang menggiring bola melewati cone.
    Ketiganya juga sempat diberikan pertanyaan tentang pola latihan di bulan puasa. Yabes Roni yang mewakili rekan-rekannya pun menjawab bila kopi Torabika selalu menemani setiap kegiatan tim Serdadu Tridatu.
    "Untuk latihan di bulan Ramadhan, kebetulan pelatih hanya mengadakan latihan di sore hari untuk menghormati rekan-rekan pemain yang berpuasa. Selain itu kopi Torabika juga selalu menemani setiap sebelum latihan," ujar Yabes.
    Selain memperlihatkan kemampuan mengolah si kulit bundar, ketiganya juga ditantang untuk meracik kopi Torabika. Terlihat ketiganya sangat antusias dalam sesi ini. Kehadiran mereka juga menjadi magnet tersendiri bagi para pengujung Jakarta Fair untuk datang ke booth Torabika. Dalam kesempatan tersebut, mereka juga memperkenalkan varian rasa terbaru dari kopi Torabika yaitu Kopi Susu Espresso.
    Diakhir acara, ketiganya pun melayani para fans untuk berfoto bersama. Mereka juga melayani permintaan tanda tangan dari para penggemar berat mereka.
    Torabika, Kopine Semeton Bali!

Related News


Tinggalkan Balasan