19 January 2018

AGUNG WIDNYANA JADIKAN PENCAPAIAN ANDHIKA WIJAYA SEBAGAI MOTIVASI UNTUK TERUS BERKEMBANG

    Nama pemain muda I Kadek Agung Widnyana Putra benar-benar perlahan menunjukkan sinarnya. Setelah sukses menjadi salah satu pemain kunci yang sukses membawa tim Bali United U-19 menempati peringkat ketiga dalam kompetisi Liga 1 U-19, kali ini Agung resmi mendapat kontrak dengan durasi dua tahun bersama tim senior Bali United.
    Terkait hal tersebut, Agung mengaku saat ini sedang dilanda rasa bahagia yang cukup besar. Dirinya mengatakan bila sebelumnya tidak pernah menyangka bisa bergabung bersama tim senior Bali United yang ia anggap sebagai salah satu klub besar di Indonesia.
    "Rasanya pasti sangat bahagia dan sebelumnya saya tidak pernah mennyangka bisa bergabung di tim sebesar ini. Kontrak dua tahun yang diberikan manajemen merupakan kesempatan yang sangat baik untuk saya. Pastinya saya akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United," ujar Agung.
    Pemain asal Luwus, Tabanan ini juga mengakui bila ia sangat termotivasi dengan pencapaian seorang I Made Andhika Wijaya yang juga rekan setimnya saat sama-sama berjuang di tim Bali United U-21. Andhika Wijaya sendiri sejak promosi ke tim senior tahun lalu, bisa langsung menembus tim utama Bali United senior.
    "Pastinya pencapaian Andhika menjadi motivasi tersendiri untuk saya. Semua tahu bagaimana perkembangan permainan dia dari dulu sampai sekarang. Saya juga ingin seperti dia yang bisa langsung menunjukkan progres permainan yang luar biasa. Tapi tentunya saya masih harus banyak belajar terutama dari senior-senior yang lebih berpengalaman," kata Agung.
    Ditanya terkait peluangnya bermain di turnamen Piala Presiden 2018, Agung menyerahkan semua keputusan pada tim pelatih Bali United. Namun dirinya selalu siap kapan pun tim pelatih membutuhkan tenaganya untuk tim Serdadu Tridatu.
    "Saya sangat siap jika pelatih percaya saya untuk bermain di Piala Presiden. Saya akan berusaha menunjukkan semua yang saya bisa untuk tim. Tapi semua balik lagi ke keputusan tim pelatih. Yang penting bagaimana Bali United bisa selalu mendapatkan hasil terbaik di setiap pertandingan," tutup Agung.
    Semangat tunjukkan yang terbaik, Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan