19 October 2018

AGUS NOVA : MESKI TANPA SUPORTER, AREMA FC TETAP TIM KUAT!

    Laga Bali United kontra tuan rumah Arema FC hari Sabtu (20/10) besok dipastikan tidak akan disaksikan suporter kedua tim, termasuk Aremania yang merupakan fans fanatik tim berjuluk Singo Edan tersebut. Namun hal tersebut rasanya tidak akan mengurangi kekuatan Dedik Setiawan dan kawan-kawan. Setidaknya itulah penilaian pemain belakang Bali United, Agus Nova Wiantara.
    "Kami tetap melihat Arema FC sebagai salah satu tim dengan kualitas terbaik di Indonesia meskipun pertandingan besok tanpa penonton, kami wajib kerja keras dengan semaksimal mungkin agar mampu membawa pulang poin ke Bali," ujar Agus Nova.
    Sebagai pemain belakang, Agus Nova tentu akan mendapat ujian dari pemain depan Arema FC. Namun tidak adanya penyerang dengan status pemain asing di Arema FC ternyata tidak membuat Agus Nova memandang sebelah mata lini serang tim Singo Edan.
    "Ya, Arema FC di putaran kedua ini memang tidak menggunakan penyerang asing. Tapi jangan lupa mereka juga punya Dedik Setiawan yang sempat dipanggil Timnas Indonesia. Begitu juga pemain lainnya. Intinya semua pemain Arema FC adalah pemain berkualitas yang harus kami waspadai," kata Agus Nova.
    Ditanya soal peluang juara tim Serdadu Tridatu, Agus Nova tidak ingin terburu-buru. Dirinya mengatakan hanya fokus untuk membawa Bali United meraih hasil positif di pertandingan terdekat.
    "Mengenai peluang juara nanti dulu. Kami semua fokus dulu di pertandingan terdekat, termasuk melawan Arema FC besok. Masih ada beberapa pertandingan kedepan yang sangat penting bagi kami. Setelah itu baru kami bisa bicara peluang juara," tutup Agus Nova.
Jangan lewatkan aksi Agus Nova Wiantara bersama pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Arema FC besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan