25 September 2017

AGUS YUWONO SEBUT ABSENNYA BEBERAPA PEMAIN TIDAK AKAN KURANGI KEKUATAN BALI UNITED

    Calon lawan Bali United, Perseru Serui sudah mempersiapkan timnya untuk laga malam nanti dan tidak gentar sedikit pun menghadapi tim tuan rumah meski saat ini sedang dalam penampilan terbaik dan berada di papan atas klasemen.
    Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono mengatakan, jika timnya sudah melalukan persiapan dengan datang lebih awal ke Bali usai menjalani laga di markas Persija. Namun ia mengaku tidak mempersiapkan secara khusus dan menyebut laga kontra Bali United sama seperti laga sebelumnya menghadapi tim-tim papan atas lainnya.
    “Kami sudah melakukan persiapan dengan datang lebih awal, tapi tidak ada latihan khusus untuk pertandingan nanti. Menghadapi Bali United sama seperti pertandingan lain kita akan berusaha mencuri poin,” kata Agus Yuwono.
    Di sisi lain Agus Yuwono juga mewaspadai kolektifitas permainan tim Bali United yang dinilai bisa membahayakan pertahanan Perseru Serui. Namun demikian ia menargetkan bisa mininal mencuri satu poin dipertandingan malam nanti.
    “Tidak ada pemain Bali United yang kami waspadai secara individu. Kami lebih mewaspadai kolektifitas permainan secara tim di Bali United. Absennya beberapa pemain mereka sepertinya akan digantikan dengan pemain dengan kualitas yang sama. Tapi kami tegaskan bila kami sudah sangat siap untuk pertandingan nanti dan kami targetkan mininal bisa mencuri satu poin.” imbuhnya.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Perseru malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 19.30 Wita. Jalannya pertandingan juga bisa disaksikan lewat layar kaca Tv One, serta bisa juga secara live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan