26 December 2016

AHN BYUNG KEON : SAYA BANGGA ADA DI TIM DENGAN MASA DEPAN CERAH

    Palang pintu andalan Bali United asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon akhirnya resmi memperpanjang kontraknya bersama tim Serdadu Tridatu dengan durasi dua tahun. Pemain berusia 28 tahun tersebut pun mengungkapkan kebahagiaannya dengan menyebut dirinya berada di klub dengan masa depan yang cerah.
    "Saya sangat bahagia dan bangga setelah resmi dipercaya kembali membela tim ini (Bali United). Inilah yang saya mau dari awal. Tim ini memiliki masa depan yang sangat cerah. Saya juga merasa rasa sangat bersyukur kepada semua orang yang membantu mewujudkannya," ujar Ahn.
    Lebih lanjut, Ahn juga menuturkan beberapa faktor yang membuat dirinya memutuskan untuk bertahan dengan tim Serdadu Tridatu. Menurutnya, dan dukungan luar biasa dari manajemen dan suporter jadi faktor utama dirinya tidak ingin pergi dari Bali United.
    "Banyak hal yang membuat saya memutuskan menetap di klub ini. Perkembangan klub, organisasi tim, dan menejemen telah bekerja keras untuk membuat semuanya optimal. Suporter kami juga sangat luar biasa. Selain itu saya juga merasa sangat betah dengan kekeluargaan antar pemain yang sangat baik," imbuh Ahn.
    Mengenai target musim depan, Ahn mengaku sangat ingin membawa Bali United meraih prestasi yang lebih baik dibandingkan di TSC 2016. Berada di posisi lima besar pun menjadi targetnya.
    "Target saya adalah minimal bisa membawa tim berada di posisi lima besar. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut menjadi kenyataan. Selain itu, saya juga ingin bermain lebih banyak lagi dari tahun kemarin, serta membuktikan kepada pihak menejemen dan staff pelatih bahwa mereka tidak salah untuk memberikan saya kesempatan lagi untuk menjadi bagian dari tim yang luar biasa ini," tutup Ahn dengan bersemangat.
Semoga Ahn bisa terus memberikan kontribusi terbaiknya di kompetisi yang akan datang. Semangat Ahn Byung Keon!

Related News


Tinggalkan Balasan