12 July 2019

AKAN BERMAIN DI STADION DEMANG LEHMAN, TECO BERHARAP KUALITAS RUMPUT YANG BAIK

Bali United dipastikan akan menghadapi tuan rumah Barito Putera hari Minggu (14/7) mendatang di Stadion Demang Lehman, Martapura. Hal tersebut lantaran Stadion 17 Mei, Banjarmasin sedang dalam tahap renovasi. 
 
Mengenai hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara. Ia mengakui bila lawatannya kali ini ke Stadion Demang Lehman bersama skuad Serdadu Tridatu menjadi yang pertama untuk dirinya. 
 
"Sebelumnya saya pribadi belum pernah ke stadion disini (Demang Lehman). Saya hanya mendapat informasi bila rumput disana bagus. Saya rasa itu hal yang positif. Ketika rumput bagus, maka akan lebih enak untuk kami bermain," kata Coach Teco setelah tiba di hotel tempat tim menginap. 
 
"Seperti halnya ketika di Lampung lalu, rumput stadion bagus dan atmosfer pertandingan juga luar biasa dengan banyaknya suporter. Pastinya kami berharap situasi yang sama di pertandingan nanti," imbuhnya.
 
Mengenai jumlah pemain yang diboyong ke Martapura, pelatih asal Brazil ini menyebut bila ada 20 nama pemain yang ia boyong guna mampu meraih hasil positif atas Barito Putera. 
 
"Jumlah pemain yang kami bawa ada 20 pemain. Apakah akan ada tambahan pemain saat away ke Lamongan, tergantung kebutuhan tim nantinya. Kalau memang kami butuh, nantinya pemain tersebut yang akan langsung berangkat dari Bali ke Surabaya," kata Coach Teco.
 
Skuad tim Serdadu Tridatu sendiri rencananya akan menjalani uji coba lapangan di Stadion Demang Lehman hari Sabtu (13/7) besok.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan