11 July 2019

AKAN HADAPI BARISAN TENGAH BARITO PUTERA, INI KOMENTAR FADIL SAUSU

Gelandang Bali United, Fadil Sausu angkat bicara jelang laga tim Serdadu Tridatu kontra tuan rumah Barito Putera hari Minggu (14/7) mendatang. Sebagai seorang gelandang, pastinya Fadil Sausu akan banyak berhadapan dengan barisam tengah Barito Putera yang dihuni banyak gelandang berkualitas.

Seperti yang diketahui bersama, Barito Putera memang dihuni banyak gelandang berkualitas seperti Evan Dimas, Paulo Sitanggang serta gelandang asal Brazil, Lucas Silva.

"Kalau dari saya pribadi, saat ini saya fokus pada persiapan tim Bali United saja. Kami ingin apa yang pelatih sampaikan untuk kami bisa diterapkan saat pertandingan nanti," ujar Fadil usai sesi latihan hari Kamis (11/7) sore tadi.

"Tapi memang kami harus waspadai kekuatan tim Barito Putera yang berhasil mendapat poin di tiga pertandingan away terakhir mereka. Para pemain mereka juga kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Kami harus fokus bila ingin dapat poin dikandang mereka," imbuhnya.

Disinggung mengenai rekor bagus Bali United saat pertemuan dimarkas Barito Putera, Fadil menyebut bila hal tersebut bisa menjadi tambahan motivasi untuk dirinya dan rekan-rekannya di skuad Bali United.

"Mengenai rekor pertemuan dikandang Barito Putera memang cukup positif untuk kami. Pastinya itu akan menjadi motivasi kami untuk bisa menjaga posisi tim di klasemen sementara. Motivasi kami harus mendapat poin disana," kata Fadil

Dalam tiga musim terakhir, tim Serdadu Tridatu memang meraih hasil positif saat bermain tandang ke markas Barito Putera. Hasil satu kemenangan dan dua kali hasil imbang berhasil diraih tim Serdadu Tridatu atas Barito Putera.

Rombongan tim Serdadu Tridatu sendiri akan bertolak menuju Banjarmasin hari Jumat (12/7) besok siang dengan menempuh jalur udara.

Related News


Tinggalkan Balasan