3 October 2017

AKHIRNYA BISA PERKUAT TIMNAS, FADIL : SAYA PERCAYA REJEKI SUDAH DIATUR

    Nama Fadil Sausu tentu sudah tidak diragukan lagi dalam kiprahnya bersama Bali United. Menjabat sebagai kapten tim dan perannya sebagai jenderal lapangan tengah Bali United bisa dibilang cukup vital. Umpan-umpan matangnya kerap menjadi sesuatu yang sangat memanjakan pemain Bali United lainnya.
    Namun apabila membahas kiprah Fadil Sausu bersama timnas Indonesia, sepertinya kita semua akan segera melihat pemain asal Palu tersebut membela tim Merah Putih di laga internasional. Sebab Fadil menjadi satu diantara lima pemain Bali United yang dipanggil dalam laga Indonesia kontra Kamboja hari Rabu (4/10) besok di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.
    Terkait hal tersebut, Fadil mengaku sudah sangat siap untuk menjalani pertandingan tersebut apabila diberikan kepercayaan turun bermain oleh pelatih timnas, Luis Milla. "Pastinya saya selalu siap bila dipercaya tampil melawan Kamboja besok. Semoga saya bisa berikan yang terbaik untuk Indonesia," ujar Fadil Sausu.
    Fadil Sausu sendiri sempat batal memperkuat timnas saat laga uji coba kontra Fiji beberapa waktu yang lalu. Saat itu Fadil yang sempat dipanggil ternyata dibatalkan, sehingga saat itu hanya I Gede Sukadana, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly yang dipanggil untuk memperkuat timnas. Terkait hal tersebut, Fadil mengatakan bahwa segala sesuatunya sudah diatur oleh Tuhan.
    "Syukur alhamdulillah saya akhirnya bisa kembali mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia. Saya percaya bila segala rejeki sudah ada yang mengatur. Saya juga bangga bisa berkumpul dengan pemain-pemain terbaik di Indonesia," kata Fadil.
    Selain Fadil Sausu, ada empat nama pemain Bali United lagi yang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia. Mereka adalah Ricky Fajrin, Muhammad Taufiq, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim.
    Ayo semangat bawa tim Garuda raih kemenangan!

Related News


Tinggalkan Balasan