3 August 2019

AKSI EMPAT PEMAIN PINJAMAN BALI UNITED WARNAI LAGA SULUT UNITED KONTRA PSIM DI DIPTA

Empat pemain Bali United yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman, I Putu Pager Wirajaya, I Nyoman Adi Parwa, Gusti Sandria dan Martinus Novianto baru saja menjalani laga Liga 2 bersama timnya masing-masing. 
 
Adi Parwa, Gusti Sandria, dan Martinus bersama tim Sulut United berhadapan dengan Putu Pager Wirajaya yang memperkuat PSIM Yogyakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (3/8) sore tadi.
 
Penampilan mereka memang bisa dibilang cukup baik bersama timnya masing-masing. Nyoman Adi Parwa dan Martinus Novianto tampil penuh selama 90 menit. Bahkan Adi Parwa ditunjuk menjadi kapten di 45 menit babak kedua. Sementara Gusti Sandria bermain selama 58 menit sebelum ditarik keluar karena mengalami cedera.
 
Sementara Putu Pager Wirajaya dari tim PSIM Yogyakarta juga mendapat kesempatan turun secara penuh. Penampilan Pager juga cukup tenang dibawah mistar gawang PSIM dengan beberapa kali melakukan penyelamatan penting.
 
Skor di laga ini sendiri berakhir untuk kemenangan tim tamu PSIM Yogyakarta dengan skor 1-2. Dua gol PSIM dicetak Raphael Maitimo pada menit 15 dan Cristian Gonzales pada menit 50. Gol dari tim Sulut United dicetak Fajar Romansyah pada menit 79.
 
Tentunya penampilan apik para pemain Bali United dalam masa peminjamannya bisa terus berlanjut sebelum nanti kembali memperkuat skuad Serdadu Tridatu.
 
Tetap semangat Pager, Adi Parwa, Gusti Sandria, dan Martinus! 

Related News


Tinggalkan Balasan