5 September 2019

AKSI RICKY FAJRIN DAN LILIPALY WARNAI LAGA INDONESIA KONTRA MALAYSIA

Dua penggawa tim Serdadu Tridatu, Ricky Fajrin Saputra dan Stefano Lilipaly dipercaya tampil saat Timnas Indonesia menghadapi Malaysia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia hari Kamis (5/9) malam. Kedua pemain ini pun terlihat mampu bermain apik sesuai dengan perannya masing-masing.
 
Ricky Fajrin yang dipasang sebagai bek kiri sesuai dengan posisi aslinya di Bali United tampil cukup solid. Beberapa kalo serangan-serangan Malaysia dari sayap kanan penyerangan mereka mampu diantisipasi dengan baik oleh Ricky. Sayang Ricky harus ditarik keluar pada menit 79 karena cedera dan digantikan Ruben Sanadi.
 
Sementara Stefano Lilipaly tampil penuh selama 90 menit pertandingan. Bermain dibelakang Beto Goncalves yang mencetak dua gol di laga tadi, pergerakan Lilipaly sukses membuat lini pertahanan Malaysia kerepotan. Kecepatan dan skill individu Lilipaly menjadi warna tersendiri dalam serangan-serangan Indonesia.
 
Sementara itu dua pemain Bali United lainnya, I Made Andhika Wijaya dan Irfan Bachdim belum mendapat kesempatan turun di laga tadi. 
 
Untuk skor akhir laga tadi, Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia dengan skor 2-3. Sempat dua kali unggul lewat gol Beto Goncalves, namun Timnas Malaysia mampu membalas lewat dua gol Mohamadou Sumareh dan satu gol Muhammad Syafiq Ahmad. 
 
Skuad Merah Putih sendiri akan kembali menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan menjamu Thailand pada hari Selasa (10/9) mendatang masih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
 
Tetap semangat Tim Garuda! (Foto : Goal Indonesia) 

Related News


Tinggalkan Balasan