3 September 2019

AKUI BANYAK BELAJAR HAL BARU SELAMA TC TIMNAS, ANDHIKA NYATAKAN SIAP HADAPI MALAYSIA

Bek sayap Bali United yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia senior, I Made Andhika Wijaya sedikit berbagi cerita tentang pengalamannya selama menjalani TC. Andhika mengatakan bila dirinya sangat senang bisa mendapatkan pelajaran baru dari pemain-pemain yang lebih senior. 
 
"Ya, seminggu lebih ikut TC Timnas senior, saya cukup senang. Selain sangat bangga karena bisa bergabung dengan Timnas, saya juga senang bisa mendapat banyak belajar hal baru dari pemain-pemain yang lebih berpengalaman," ujar Andhika. 
 
Andhika juga berbicara tentang sosok pelatih kepala Timnas Indonesia senior, Simon McMenemy. Menurutnya program latihan dari pelatih berkebangsaan Skotlandia tersebut perlahan mulai mampu ia terapkan di lapangan. 
 
"Menurut saya Coach Simon adalah pribadi yang baik. Mengenai program latihan, saya sudah mulai menikmati setiap materi yang diberikan Coach Simon. Begitu juga pemain lainnya. Jadi saya rasa Coach Simon mampu membuat suasana tim sangat kondusif," kata Andhika. 
 
Ditanya mengenai kesiapannya jelang laga Indonesia kontra Malaysia hari Kamis (5/9) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Andhika menyatakan sangat siap seandainya mendapat kepercayaan tampil di laga tersebut. 
 
"Pastinya saya sangat siap bila pelatih memberikan kesempatan untuk bermain saat melawan Malaysia nanti. Dengan waktu latihan sepekan lebih, saya sudah siap secara fisik, mental dan juga taktikal. Tapi siapapun yang dipilih untuk main, itu murni keputusan pelatih. Yang penting bagi saya adalah Indonesia bisa menang," tutup Andhika.
 
Tetap semangat belajar hal baru Andhika! (Foto : PSSI) 

Related News


Tinggalkan Balasan