19 July 2018

AKUI SUDAH KENAL MAYORITAS PEMAIN BALI UNITED, NOVAN SETYA SIAP CEPAT ADAPTASI

    Pemain anyar Bali United, Novan Setya Sasongko telah bergabung dalam beberapa kali sesi latihan Bali United. Ia pun terlihat sudah sangat menikmati berbagai sesi yang diberikan tim pelatih Bali United. Pemain yang terkahir membela tim Sriwijaya FC ini pun mengungkapkan perasaannya setelah bergabung dengan Bali United.
    "Rasanya sangat senang bisa bergabung dengan salah satu tim besar dan memiliki ambisi besar di Indonesia. Bermain untuk Bali United akan menjadi satu langkah besar untuk karier sepak bola saya. Semoga saya bisa memberikan kemampuan terbaik saya disini (Bali United)," ujar Novan.
    Ia pun mengutarakan alasan mengapa memilih untuk bergabung dengan tim Serdadu Tridatu. Keberadaan beberapa pemain yang sudah ia kenal menjadi salah satu pertimbangan pemain kelahiran Bojonegoro tersebut.
    "Banyak alasan yang membuat saya bergabung dengan Bali United. Selain karena tim ini memiliki materi pemain bagus yang di dukung fans yang luar biasa, saya juga sudah kenal mayoritas pemain lokal di tim ini seperti Irfan Bachdim, Sukadana, Hanis Sagara dan masih banyak lagi. Semoga saja hal tersebut mempermudah proses adaptasi saya di tim ini," kata Novan.
    Ditanya terkait sosok pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro, ia mengaku sudah tidak sabar untuk memulai kerja sama dengan mantan penyerang legendaris Timnas Indonesia tersebut. Ia pun menilai bila Coach Widodo merupakan sosok pelatih yang memiliki kepribadian baik.
    "Saya sudah kenal lama dengan Coach Widodo karena sebelumnya pernah bekerja sama di Timnas Indonesia. Saya melihat beliau adalah sosok pelatih hebat dan juga memiliki kepribadian yang baik. Semoga saja kerja sama saya dengan beliau di tim ini bisa mengangkat performa tim menuju prestasi terbaik," tutup Novan.
Semangat berikan yang terbaik untuk Bali United, Novan Setya!

Related News


Tinggalkan Balasan