14 January 2018

AKUI TAMPINES PUNYA KUALITAS BAGUS, DEMERSON BERHARAP DUKUNGAN PENUH SUPORTER

    Bek asing Bali United asal Brazil, Demerson Bruno menyebut jika tim Serdadu Tridatu memiliki peluang cukup besar melangkah ke babak selanjutnya dalam kualifikasi Liga Champions Asia 2018. Ia mengatakan meski lawan yang dihadapi nanti merupakan salah satu klub yang cukup kuat, namun ia optimis Bali United bisa meraih hasil maksimal apalagi akan bermain di kandang sendiri.
    “Saya sangat optimis kami bisa melangkah lebih jauh. Tapi tentunya kami juga sangat respect terhadap Tampines Rovers yang memiliki kualitas bagus. Saat ini kami terus melakukan persiapan dan mencoba menampilkan permainan maksimal, apalagi akan bermain di kandang sendiri,” ujar Demerson.
    Ia pun menyebut jika kehadiran supporter Bali United akan banyak membantu tim untuk menambah semangat para pemain dilapangan. Secara khusus Demerson mengatakan jika dukungan langsung supporter Bali United di stadion nanti bisa menjadi pemain ke-12 untuk tim Serdadu Tridatu.
    “Kami akan bermain di kandang dan didukung oleh para supporter yang luar biasa. Bermain di depan suporter akan membuat kami lebih kuat. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik di kualifikasi Liga Champions Asia nanti, walaupun sekali lagi saya katakan itu tidak akan mudah. Tetapi jika kami kompak dan bekerja keras, kami bisa lakukan apapun untuk meraih kemenangan,” kata Demerson.
    Sejak bergabung dengan Bali United bulan Desember 2017 lalu, Demerson bisa dibilang pemain yang penampilannya sangat menonjol. Hal tersebut bisa dilihat saat laga uji coba kontra PSIS Semarang hari Rabu (10/1) lalu. Kendati Bali United harus mengakui keunggulan lawan, namun ketenangan Demerson di lini belakang patut diberikan apresiasi.
    Bali United akan menandai kembalinya klub Indonesia berkompetisi di Asia usai sanksi FIFA beberapa waktu lalu. Perjuangan tim Serdadu Tridatu akan dimulai saat menjamu klub Singapura, Tampines Rovers di Stadion Kapten I Wayan DIpta, Gianyar pada tanggal 16 Januari 2018 mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan