16 July 2019

ALEX DOS SANTOS NAIK DAUN, TECO : KAMI TIDAK BOLEH BUAT KESALAHAN UNTUK DIA

Jelang laga Bali United kontra tuan rumah Persela Lamongan hari Kamis (18/7) mendatang, penyerang tuan rumah asal Brazil, Alex Dos Santos tengah menjadi sorotan. Penyerang berpostur tubuh tinggi besar tersebut baru saja mencetak hattrick saat Persela mengalahkan Kalteng Putra beberapa waktu lalu.
 
Mengenai sosok Alex, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra memberikan komentarnya. Menurutnya skuad asuhannya tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun setelah melihat penampilan Alex di laga Persela kontra Kalteng Putra.
 
"Ya, saya sudah lihat bagaimana dia (Alex) mencetak tiga gol ke gawang Kalteng Putra. Satu gol saya lihat offside dan dua gol lainnya lebih karena kesalahan kiper Kalteng Putra. Melihat hal tersebut, saya berharap para pemain terutama di belakang untuk tidak melakukan kesalahan. Kami tidak boleh memberikan dia kesempatan seperti saat menghadapi Kalteng Putra," ujar Coach Teco. 
 
Disinggung mengenai kekuatan tim Persela saat ini, pelatih asal Brazil ini mengatakan bila sudah banyak terjadi perubahan materi pemain dibandingkan saat pertemuan kedua tim di babak 16 besar Piala Indonesia 2018.
 
"Ya, kami memang belum lama ini sudah bertemu Persela di Piala Indonesia. Tapi situasinya saat ini berbeda dibandingkan saat itu. Mereka sudah melakukan beberapa pergantian pemain asing dan juga lokal. Pelatih mereka juga baru. Jadi hasil di pertemuan terakhir tidak bisa menjadi patokan," kata Coach Teco.
 
Coach Teco dijadwalkan akan memimpin skuad Serdadu Tridatu saat menjalani uji coba lapangan di Stadion Surajaya, Lamongan hari Kamis (17/7) sore besok.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan