31 March 2018

AMBISI ADI PARWA BERSAMA BOGOR FC SERTA HARAPANNYA UNTUK BALI UNITED

    Nama I Nyoman Adi Parwa menjadi satu diantara tiga pemain Bali United yang dilepas dengan status pinjaman ke klub Liga 3, Bogor FC. Adi Parwa bersama Putu Pager dan Arapenta telah bertolak ke Bogor hari Jumat (30/3) sore. Adi Parwa pun sedikit berbagi cerita tentang perasaannya setelah tiba di Bogor.
    Ia mengaku tidak masalah dengan peminjaman dirinya ke Bogor FC. Ia juga mengatakan bila setiap pemain sepak bola memang harus menerima segala konsekuensi termasuk merantau dan jauh dari keluarga.
    "Saya pribadi tidak ada masalah jika harus dipinjamkan. Saya rasa ini adalah salah satu resiko dalam karier saya sebagai pemain sepak bola. Mungkin satu-satunya kendala bagi saya adalah menahan rindu karena jauh dari keluarga," ujar Adi Parwa.
    Kendati cukup antusias dengan petualangan barunya bersama Bogor FC, namun Adi Parwa masih memendam keinginan untuk masuk dalam tim inti Bali United.
    "Pastinya saya sangat ingin bisa terus bermain untuk Bali United. Mungkin saat ini belum rejekinya. Semoga dengan bermain di Bogor FC menjadi momentum bagus bagi saya untuk bisa kembali bermain untuk Bali United," kata Adi Parwa.
    Terkait harapan, pemain asal Jimbaran tersebut bertekad membawa Bogor FC lolos ke Liga 2 musim depan. "Tentu saya ingin selalu tampil maksimal di setiap pertandingan bersama Bogor FC. Harapannya pasti ingin membantu tim lolos ke Liga 2 musim depan. Semoga segala sesuatunya sesuai dengan harapan saya," tutup Adi Parwa.
    Adi Parwa sendiri merupakan pemain muda yang memiliki potensi luar biasa. Mampu bermain di posisi bek tengah dan gelandang bertahan, Adi Parwa juga memiliki spesialisasi tendangan keras jarak jauh. Semoga saja potensi besar Adi Parwa bisa terlihat bersama Bogor FC.
Semangat Mang!

Related News


Tinggalkan Balasan