25 November 2017

ANDHIKA WIJAYA SEBUT DUA SOSOK INI PUNYA PERAN PENTING BUAT PERFORMANYA MELESAT

    Nama I Made Andhika Pradana Wijaya mendadak jadi perbincangan publik sepak bola Bali bahkan Indonesia setelah tampil cukup gemilang di Liga 1 lalu bersama Bali United. Kini Andhika telah resmi memperpanjang masa baktinya di Bali United sampai tiga tahun kedepan. Andhika pun mengungkapkan rasa bahagianya terkait hal tersebut.
    Jebolan tim Bali United U-21 tersebut mengaku sangat bangga bisa terus mendapat kesempatan membela Bali United yang merupakan tim kampung halamannya. Ia pun menyebut kesempatan ini sebagai peluang untuk belajar mematangkan permainan secara keseluruhan.
    "Tentunya saya sangat bersyukur bisa kembali membela Bali United yang adalah tim kampung halaman saya. Tentu kesempatan ini akan saya manfaatkan untuk terus belajar menimba ilmu dan berusaha memberikan yang terbaik untuk Bali United setidaknya untuk tiga tahun kedepan," ujar Andhika.
    Andhika Wijaya memang bisa dibilang tampil luar biasa sepanjang tahun 2017 ini. Berkat penampilan gemilangnya tersebut, Andhika menyebut bila ada dua sosok yang memiliki andil atas melesatnya penampilan dirinya di Liga 1.
    "Pastinya ada peran Coach Peter dan juga Coach Widodo dibalik performa saya selama 2017 ini. Coach Peter benar-benar membuat ketahanan fisik saya jauh lebih baik dari sebelumnya. Sementara Coach Widodo benar-benar mampu menambah rasa kepercayaan diri saya dengan terus memberikan jam terbang lebih serta banyak pelajaran teknik daj pola permainan," kata Andhika.
    Patut dinantikan konsistensi Andhika Wijaya karena tentunya kompetisi tahun depan akan lebih sulit dari tahun ini.
Jangan cepat puas. Semangat terus Andhika!

Related News


Tinggalkan Balasan