14 September 2017

ANDHIKA WIJAYA SIAP MATIKAN PERGERAKAN SAYAP-SAYAP CEPAT PERSIJA

    Laga Bali United kontra Persija Jakarta besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta ternyata menjadi perhatian salah seorang pemain mudah Bali United, I Made Andhika Wijaya. Menurut Andhika, laga kontra Persija akan menjadi tentangan tersendiri untuk dirinya.
    "Persija tim besar dan sedang dalam kondisi yang cukup bagus. Selain memiliki pertahanan yang kuat, Persija juga memiliki sayap-sayap yang cukup cepat. Bila saya diturunkan besok, pertandingan melawan Persija akan jadi tantangan tersendiri untuk saya," ujar Andhika.
    Kendati memuji Persija sebagai tim bagus, namun pengguna nomor punggung 33 tersebut memiliki tekad kuat untuk melanjutkan tren positif Bali United terutama di pertandingan kandang. Dirinya pun menyebut secara keseluruhan, ia dan rekan-rekannya tidak akan membiarkan tim lawan meraih poin di Stadion Dipta.
    "Tentu saya pribadi siap untuk tidak memberi ruang kepada pemain-pemain Persija yang ingin masuk ke daerah pertahanan kami. Kami juga sudah sepakat bila tidak boleh lagi ada tim yang bisa meraih poin satu apalagi tiga saat pertandingan dimainkan dikandang kami. Kami semua akan berusaha untuk itu," kata Andhika.
    Jangan lewatkan aksi Andhika Wijaya dan pemain Bali United lainnya dalam laga seru kontra Persija Jakarta besok malam mulai pukul 19.30 di layar kaca TV One. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan