21 February 2018

ANDHIKA WIJAYA TC BERSAMA TIMNAS, PASEK WIJAYA : JANGAN CEPAT PUAS TONG!

    Keberhasilan I Made Andhika Wijaya menembus skuad Timnas Indonesia U-23 tentunya mendapat apresiasi luar biasa dari seluruh pecinta sepak bola, khususnya yang ada di Bali. Apresiasi juga diberikan asisten pelatih Bali United yang tidak lain adalah ayah kandung dari Andhika, I Made Pasek Wijaya.
    Pasek Wijaya mengatakan bila dirinya sangat bangga dengan pemanggilan anak laki-laki satu-satunya tersebut untuk TC Timnas Indonesia. Ia pun bersyukur tradisi pemain Timnas Indonesia di keluarganya bisa diteruskan Andhika Wijaya.
    "Sebagai seorang ayah pasti bangga dengan pencapaian Otong (panggilan Pasek Wijaya untuk Andhika). Dengan demikian maka tradisi keluarga di Timnas Indonesia bisa terus berlanjut. Sebelumnya ada saya dan beberapa paman Otong sudah lebih dulu merasakan bagaimana bermain di Timnas Indonesia," ujar Pasek Wijaya.
    "Dulu saya sempat bermain di Timnas Indonesia U-16 sejak tahun 1986 sampai terkahir bermain untuk Timnas Indonesia senior tahun 2000. Selain itu beberapa saudara kandung saya seperti Made Sony Kawiarda, Made Oka Wisnawa dan almarhum Ngurah Dayan Jaya juga sempat bermain untuk Timnas Indonesia," imbuh Pasek Wijaya.
    Namun Pasek Wijaya juga tetap meminta Andhika agar tidak cepat berpuas diri lantaran pencapaiannya saat ini masih bisa lebih baik apabila Andhika terus berlatih dengan giat.
    "Jangan cepat berpuas diri dengan pencapaian saat ini. Perjalanan karirnya baru saja dimulai. Sebagai seorang pelatih saya juga melihat ada beberapa hal yang masih harus dibenahi dari penampilan Otong. Semoga dengan pengalaman dipanggil ke Timnas bisa membuat dia mendapat pelajaran berharga untuk lebih baik lagi kedepannya," kata Pasek Wijaya.
Semangat terus Andhika! Buat bangga Pulau Bali dan juga Indonesia!

Related News


Tinggalkan Balasan