29 August 2019

APRESIASI KERJA KERAS PEMAINNYA, TECO JUGA PUJI KUALITAS GOL RENAN DA SILVA

Kemenangan yang diraih tim Serdadu Tridatu atas Borneo FC hari Rabu (28/8) kemarin memang sangat berarti penting. Hal tersebut Fadil Sausu dan kawan-kawan sukses meraih 100% kemenangan kandang di putaran pertama kompetisi Shopee Liga 1 2019. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun menyambut positif kemenangan kemarin. Menurutnya para penggawa tim Serdadu Tridatu sukses tampil apik kendati mengakui bila tim Borneo FC juga memberikan perlawanan yang sengit. 
 
"Saya harus berterimakasih kepada seluruh pemain yang sangat bekerja keras memenangkan pertandingan melawan Borneo FC. Kami sudah tahu tidak akan mudah meraih kemenangan atas Borneo FC, tapi kami main bagus dan cetak dua gol dan menang 2-1. Saya pikir hasil ini fair untuk kami," ujar Coach Teco.
 
Mengenai satu gol balasan tim Borneo FC yang dicetak Renan Da Silva, pelatih asal Brazil ini pun menyebut bila gol tersebut bukan lantaran kelengahan pemain belakang Bali United. Ia mengatakan bila gol tersebut terjadi murni karena kualitas mantan anak asuhannya tersebut. 
 
"Mengenai gol Renan, saya rasa itu murni kualitas yang dia miliki. Dia punya tendangan kaki kiri yang akurat dan juga dia sudah cetak beberapa gol di kompetisi musim ini. Harus diakui gol dia sangat bagus," kata Coach Teco.
 
Disinggung mengenai kondisi pemain pasca menjalani rentetan pertandingan yang cukup padat, Coach Teco mengakui bila jadwal pertandingan di kompetisi Shopee Liga 1 2019 tidak mudah untuk dijalani oleh anak asuhannya. 
 
"Ya, seperti yang sudah diketahui, di kompetisi tahun ini, jadwal sangat padat. Para pemain juga sangat kerja keras saat pertandingan. Kami juga sempat menjalani perjalanan panjang dari Bogor ke Surabaya dan langsung ke Madura. Setelah itu dua kali main kandang dalam waktu berdekatan," kata Coach Teco.
 
"Pastinya hal ini tidak mudah untuk para pemain. Tapi mereka tetap punya semangat dan hasilnya kami mampu meraih poin di beberapa pertandingan terakhir," tutup Coach Teco.
 
Para pemain Bali United rencananya akan langsung bertolak menuju Jayapura hari Jumat dini hari dengan menempuh perjalanan udara sebagai persiapan menghadapi laga kontra tuan rumah Persipura Jayapura hari Minggu (1/9) mendatang.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan