25 April 2017

AZKA FAUZI WIBOWO CURI PERHATIAN SAAT LAGA DEBUTNYA DI KOMPETISI PROFESIONAL

    Nama Ikhwan Azka Fauzi Wibowo tiba-tiba menjadi perhatian usai laga Bali United kontra Persipura Jayapura hari Minggu (23/4) lalu. Azka yang masuk di babak kedua menggantikan Irfan Bachdim memang tampil cukup baik. Beberapa kali penetrasi Azka dari sisi kiri menyulitkan barisan pertahanan Persipura. Bahkan Azka hampir saja mencetak gol di laga debutnya andai saja tendangan jarak jauhnya tidak membentur mistar gawang Persipura.
    Pemain yang juga merupakan hasil promosi dari tim Bali United U-21 tersebut pun berbagi cerita tentang perasaannya setelah menjalani laga debutnya di kompetisi profesional. Dirinya mengaku senang dan menyatakan kesiapannya apabila kembali mendapatkan kepercayaan turun bermain.
    "Perasaan yang luar biasa tentunya setelah kesempatan bermain akhirnya hadir untuk saya saat melawan Persipura hari Minggu lalu. Terima kasih saya ucapkan untuk tim pelatih untuk kesempatan yang diberikan untuk saya. Saya selalu siap apabila di pertandingan berikutnya kembali dipercaya untuk bermain," ujar Azka.
    Pengguna nomor punggung 45 tersebut juga sedikit berkomentar tentang peluang emas yang ia peroleh di akhir pertandingan kontra Persipura Jayapura. Dengan nada bercanda, ia mengatakan harusnya bola masuk ke gawang setelah membentur mistar gawang. "Harusnya bola itu masuk, tapi malah keluar. Mungkin memang saya belum beruntung," kata Azka sambil tertawa.
    Azka pun berharap di pertandingan berikutnya tim Serdadu Tridatu bisa segera bangkit dan melupakan hasil di dua pertandingan awal yang kurang memuaskan. Selain itu ia juga berharap keberuntungan bisa berpihak pada tim Bali United.
    "Sudah saatnya kami fokus untuk pertandingan berikutnya melawan Persela. Mari lupakan dua hasil negatif kemarin dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya. Semoga saja di pertandingan berikutnya kami bisa lebih beruntung lagi karena menurut saya kami hanya kurang beruntung di pertandingan sebelumnya," tutup Azka.
Seperti apa yang disampaikan Azka, saatnya tim Serdadu Tridatu melupakan hasil yang lalu dan bersiap untuk kerja lebih keras di pertandingan selanjutnya. Semangat Azka! Semangat Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan