13 March 2017

BALI UNITED AKAN LAKONI UJI COBA KONTRA PSS SLEMAN

    Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1, Bali United mulai merencanakan agenda-agenda uji coba. Satu agenda yang sudah pasti akan dijalani tim Serdadu Tridatu yaitu menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman hari Minggu (19/3) mendatang.
    Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Ia mengatakan, Bali United mendapat undangan untuk beruji coba dari tim Elang Jawa. Mendapat undangan tersebut, dirinya pun menyambut baik dan menilai uji coba tersebut bisa menjadi tolak ukur kesiapan tim Serdadu Tridatu menghadapi kompetisi mendatang.
    "Tentu kami sangat menyambut baik ajakan tim PSS untuk melakukan uji coba dengan kami. Setelah kami diskusikan dengan tim pelatih, kami putuskan untuk menerima undangan mereka. Kami berharap tim bisa menjadikan uji coba ini sebagai ajang mempersiapkan diri sebelum bergulirnya kompetisi mendatang," ujar Yabes Tanuri.
    Pertandingan uji coba memang sangat dibutuhkan bagi sebuah tim sebelum mengikuti suatu kompetisi. Seperti yang diketahui sebelumnya, tim Serdadu Tridatu memang secara intens terus melakukan sesi latihan pra-musim dalam satu bulan terakhir.
    Laga kontra PSS Sleman hari Minggu mendatang bukan jadi yang pertama bagi Bali United. Di bulan Desember 2015, tim Serdadu Tridatu sudah pernah menerima tantangan PSS pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo. Jelang beberapa bulan kemudian, Fadil Sausu dan kawan-kawan kembali bertemu PSS pada turnamen Bali Island Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    Selain melawan PSS Sleman, anak asuhan Hans-Peter Schaller juga rencananya akan melakoni beberapa pertandingan uji coba untuk terus mempersiapkan kesiapan tim jelang menghadapi pertandingan-pertandingan di kompetisi nanti.
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan