7 July 2019

BALI UNITED BAGIKAN 1000 BOLA UNTUK SISWA SSB DI LOMBOK

Selain fokus dengan performa tim di lapangan, manajemen Bali United juga tidak lupa fokus pada pembinaan usia muda. Hal tersebut terlihat saat perwakilan tim Bali United hadir langsung ke Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk membagikan 1000 bola untuk siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) disana. 
 
Acara bagi 1000 bola ini berlangsung hari Sabtu (6/7) sore kemarin di Lapangan Malomba, Lombok dan diselenggarakan oleh Bali United Academy Lombok. 
 
Dalam acara yang berlangsung kurang lebih 2,5 jam tersebut dihadiri langsung oleh owner Bali United Pieter Tanuri bersama sang putri Adelle Tanuri, pelatih usia muda Bali United Wayan Arsana dan Muhammad Rasyid, dua pemain Bali United Yabes Roni dan Samuel Reimas, serta para partner Bali United Academy Lombok. 
 
Selain membagikan 1000 bola, acara ini juga sekaligus peresmian Bali United Academy Lombok. Academy ini nantinya diharapkan mampu melahirkan pemain-pemain muda berkualitas yang akan menjadi cikal bakal penghuni skuad tim Serdadu Tridatu senior di masa yang akan datang. 
 
Anak-anak SSB yang hadir juga mendapat materi coaching clinic dari Coach Wayan Arsana, Coach Rasyid, Yabes Roni dan Samuel Reimas. Nampak dari mereka sangat antusias mengikuti berbagai materi yang diberikan. Selain itu anak-anak SSB tersebut juga mendapatkan jersey Bali United gratis yang dibagikan setelah acara berakhir. 
 
Semoga dengan diadakannya acara ini bisa terus menjaga semangat pemain-pemain muda di Lombok untuk terus berlatih menjadi pemain sepak bola profesional dikemudian hari!

Related News


Tinggalkan Balasan