27 February 2017

BALI UNITED DAN NDUMBA MAKECHE RESMI TIDAK LANJUTKAN KERJA SAMA

    Bali United akhirnya secara resmi menyatakan tidak melanjutkan kerja sama dengan penyerang berkebangsaan Australia, Ndumba Makeche. Keputusan resmi tersebut terjadi hari Senin (27/2) sore ini. Ndumba Makeche sudah tidak terlihat dalam sesi latihan yang dijalani para pemain Bali United sejak sepekan terakhir.
    Bali United dan Ndumba Makeche sepakat tidak melanjutkan kerja sama. Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Ia mengatakan keputusan tersebut telah melalui kesepakatan dua belah pihak antara manajemen Bali United dan pihak mantan penyerang Serawak FA tersebut.
    "Per hari ini, kami dan Ndumba Makeche sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama. Keputusan ini merupakan keputusan bersama. Semoga kedepannya karir Makeche makin bersinar dengan klubnya yang baru," ujar Yabes Tanuri.
    Sementara itu, Ndumba Makeche mengaku sangat berterimakasih kepada pihak manajemen atas kesempatannya bermain untuk membela tim Serdadu Tridatu. Ia juga berterimakasih kepada seluruh fans Bali United yang menurutnya sangat luar biasa saat mendukung Bali United berlaga.
    "Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan untuk keluarga besar Bali United dan seluruh fans yang telah mensupport keberadaan saya selama di Bali United. Walaupun singkat, namun sangat membuat saya terkesan. Saya berharap Bali United bisa memperoleh hasil terbaik saat kompetisi mendatang," ujar Ndumba Makeche.
Terima kasih Ndumba Makeche! Keluarga besar Bali United pastinya juga mendoakan yang terbaik untuk karir sepak bolamu di klub yang baru!

Related News


Tinggalkan Balasan