9 October 2016

BALI UNITED DAN PERSIBA BERBALAS GOL DI BABAK PERTAMA

    Bali United sementara berbagi angka 1-1 dengan Persiba Balikpapan dalam pertandingan lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Senin (9/10) malam.
    Pada awal babak pertama, tim Serdadu Tridatu langsung mengambil inisiatif menyerang. Namun sayang satu skema serangan balik cepat tim Beruang Madu berhasil membuka keunggulan lewat gol Asnawi Bahar saat pertandingan baru berjalan tiga menit.
    Tertinggal satu gol Bali United terus mengurung pertahanan Persiba Balikpapan. Namun pada menit ke sembilan pertandingan sempat dihentikan sementara karena lampu stadion agak sedikit meredup.
    Setelah pertandingan dilanjutkan, para pemain Bali United benar-benar mendominasi pertandingan. Gol yang dinatikan publik tuan rumah akhirnya tercipta pada menit 35 setelah freekick indah kapten Fadil Sausu berhasil membobol gawang Persiba yang dikawal Alfonsius Kelvan.
    Sampai dengan babak pertama usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.
    Terus saksikan perjuangan para pemain Serdadu Tridatu pada pertandingan kontra Persiba Balikpapan di channel streaming Bali United TV via vidio.com di link https://m.vidio.com/live/2046-9-oct-18-00-wib-live-streaming-bali-united-vs-persiba-balikpapan

Related News


Tinggalkan Balasan