24 February 2016

BALI UNITED DITAHAN PSS 1-1

    Bali United hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman di pertandingan terkahir Bali Island Cup 2016, pada Selasa (23/2) di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    Bali United unggul terlebih dulu lewat sepakan terukur I Gede Sukadana di babak pertama tepatnya menit 34. Sedangkan di babak kedua PSS Sleman berhasil menyamakan kedudukan pada menit 67.
    Pada babak pertama tuan rumah Bali United langsung menyerang pertahanan tim tamu PSS Sleman. Namun justru PSS Sleman yang terlebih dahulu memperoleh peluang emas melalui Emile Mba Mba namun tendangannya masih melambung di atas gawang Bali United yang dikawal Ngurah Komang Arya.
    Gol yang di nanti publik tuan akhirnya tercipta pada menit 34 melalui tendangan I Gede Sukadana setelah menerima umpan terobosan I Made Wirahadi. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan sampai turun minum.
    Di babak kedua Bali United masih mendominasi pertandingan. Namun pertahanan Bali United berhasil dimanfaatkan PSS Sleman dan menyamakan kedudukan pada menit 67 melalui tendangan volley Busari yang tidak bisa diantisipasi penjaga gawang Ngurah Komang Arya.
    Bali United yang ingin memberikan kemenangan pertama di Bali Island Cup 2016 terus berusaha mencetak gol namun selalu gagal di barisan pertahanan PSS yang dikomandoi Kristian Adelmund. Skor imbang 1-1 bertahan sampai pertandingan berakhir.
    Ditemui usai pertandingan, manajer coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan hasil imbang yang diperoleh timnya karena Bali United kehilangan konsentrasi di babak kedua, padahal di babak pertama Serdadu Tridatu mampu mengurung pertahanan PSS.
    "Kami kehilangan konsentrasi di babak kedua. Itu di sebabkan para pemain kami masih rata-rata masih berusia muda dan masih harus di tempa lagi dengan pertandingan seperti ini," ujar Indra Sjafri.

Related News


Tinggalkan Balasan