15 March 2019

BALI UNITED E-SPORT CHAMPIONSHIP: ISLAND OF GOD BERJUANG DIHADAPAN GAMERS PULAU DEWATA

Pertandingan grand final Mobil Legends dan Qualifier PUBG Mobile dalam Bali United E-Sport Championship 2019 dilaksanakan pada hari Jumat (15/3) siang tadi di Bali United Cafe, Gianyar. Pertandingan hari ini sekaligus menjadi bagian dari rangkaian Bali United Festival 2019 yang dilaksanakan hari ini (15/3) dan akan dilanjutkan pada hari Sabtu (16/3) besok.

Total ada 8 tim yang berlaga di Mobile Legends dan 20 tim yang berlaga di PUBG Mobile dalam acara Bali United E-Sport Championship ini. Tim-tim yang berlaga pada grand final Mobil Legends pada hari ini adalah Island of God, Flash Wolves, Star8 Esport, SFI Omega, Revo, Capcorn, Dranix dan Boom.id.

Sedangkan tim-tim yang berlaga pada Qualifier PUBG Mobile pada hari ini hingga besok adalah Frontier Team, Courage Wings, Jager Squad, Dela Familia, NBL E-Sport, Equino X Shadow, Onyzeus, STT, Saudara E-Sport, Squad Frost, Frost Revenge, NS E-Sport, KTX Zero, Stars Bali, Squid Squad, The Prime E-Sport, Extreme Indonesia Adult, Equinox E-Sport, Hero E-Sport dan Royal E-Sport.

Tim-tim yang hadir di Bali United Cafe berasal dari berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga permainan mereka di meja kompetisi pun turut mengundang rasa penasaran dari para gamers yang berada di Bali hingga membuat suasana ruangan kompetisi pun tampak ramai dan padat. Terutama penampilan Island Of God yang adalah tim bentukan Bali United, sehingga kali ini perdana mereka bertanding dihadapan para semeton Bali United.

Tim Manajemen Bali United pun cukup serius dengan pelaksanaan turnamen games terbesar di Indonesia dan menjadi pelopor suatu klub sepak bola untuk bergerak di dunia E-Sport. Manajemen Bali United pun memberikan total hadiah sebesar Rp 200.000.000 bagi seluruh pemenang yang terlibat dalam ajang Bali United E-Sport Championship ini.

Mari kita doakan agar tim E-Sport yang dimiliki Bali United ini mampu meraih hasil yang maksimal dan berbuah positif. Semangat Island of God!

Related News


Tinggalkan Balasan