6 October 2019

BALI UNITED GOES TO SCHOOL : BALI UNITED BERSAMA CORSA DAN RADAR BALI BERI MATERI JURNALISTIK DI SMK PENERBANGAN CAKRA NUSANTARA

Kegiatan bertajuk "Bali United Goes to School" kembali hadir di SMK Penerbangan Cakra Nusantara pada hari Jumat (4/10) lalu. Kali ini tim dari Bali United ditemani oleh pihak sponsor Corsa dan juga media partner Radar Bali untuk memberikan materi kepada para siswa SMK penerbangan di kota Denpasar tersebut.
 
Dalam kesempatan tersebut, tampak terlihat dua penggawa tim Serdadu Tridatu, Haudi Abdillah dan Michael Orah turut hadir memberikan energi positif bagi para peserta. Adapun materi yang diberikan dalam kegiatan kali ini adalah dalam hal jurnalistik dari perwakilan Radar Bali dan juga gaya hidup sehat dari Bali United. 
 
Acara yang dikemas menarik ini pun mendapat respon positif seluruh peserta. Hal tersebut juga membuat Wakil Kepala Sekolah Kurikulum SMK Penerbangan Cakra Nusantara, Ni Luh Gede Dhanayasa. Beliau mengatakan bila acara ini sangat bermanfaat bagi anak didiknya. 
 
"Acara Bali United Goes to School tentunya ini sangat bermanfaat untuk taruna-taruni SMK Penerbangan Cakra Nusantara. Hal tersebut karena karena materi yang diberikan dapat menambah pengetahuan dan wawasan mereka di bidang menulis berita dan juga mengenai pola hidup sehat sebagai generasi muda," ujar Ni Luh Gede Dhanayasa. 
 
Lebih lanjut, Ni Luh Gede Dhanayasa juga memiliki harapan pasca terlaksananya kegiatan ini. Ia berharap anak didiknya dapat mengaplikasikan setiap motivasi dan arahan dari para narasumber dan berharap kerja sama dengan pihak Bali United terus berjalan. 
 
"Harapannya tentu semoga semua taruna-taruni SMK Penerbangan Cakra Nusantara dapat mengaplikasikan semua pengetahuan baru mengenai kemampuan menulis berita dan cara menjaga kesehatan diri dalam dunia belajar maupun dalam keseharian mereka," kata Ni Luh Gede Dhanayasa. 
 
"Semoga kerja sama seperti ini dapat terus terjalin sehingga mampu menambah wawasan taruna-taruni kami dan dapat menyegarkan gairah belajar mereka. Selain itu, Bali United juga terus berjaya dalam industri sepak bola," tutupnya. 

Related News


Tinggalkan Balasan