7 September 2017

BALI UNITED KEMBALI JALANI LATIHAN SETELAH SEHARI DILIBURKAN

    Skuad Bali United kembali menjalani sesi latihan sebagai persiapan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 hari Senin (11/9) mendatang. Dua sesi latihan dijalani pada hari Rabu (6/9) sore dan Kamis (7/9) pagi.
    Dalam dua sesi latihan tersebut, nampak dua pemain Bali United, Ahn Byungkeon dan Marcos Flores harus menjalani latihan terpisah lantaran masih dalam tahap pemulihan cedera yang mereka alami.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan secara keseluruhan dirinya cukup senang dengan kondisi terkini anak asuhannya. Ia pun akan segera memantapkan taktikal yang nantinya akan diterapkan di laga kontra Borneo FC.
    "Untuk latihan awal setelah libur kami akan pantau dulu kondisi para pemain setelah libur satu hari. Setelah itu kami akan mantapkan taktikal yang akan kami terapkan saat menghadapi Borneo FC di pertandingan berikutnya," ujar Coach Widodo.
    Laga Bali United kontra tuan rumah Borneo FC akan jadi laga yang cukup menarik. Hal tersebut tidak terlepas dari status Bali United sebagai tim paling produktif di Liga 1 yang akan menghadapi kokohnya lini pertahanan Borneo FC yang sejauh ini baru kebobolan tiga gol di 10 laga yang dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda.

Related News


Tinggalkan Balasan