2 September 2017

BALI UNITED LAKUKAN PERSIAPAN TERAKHIR JELANG HADAPI PERSELA

    Jelang laga kontra Persela Lamongan hari Minggu (3/9) besok, Bali United terus melakukan persiapan. Sesi latihan terakhir sebelum pertandingan pun diadakan hari Sabtu (2/9) pagi tadi di Lapangan Banteng, Seminyak.
    Dalam sesi latihan kali ini ada hal yang spesial yaitu kehadiran tiga punggawa Serdadu Tridatu yang sebelumnya bergabung dengan timnas Indonesia U-22 di ajang Sea Games. Mereka adalah Diky Indriyana, Ricky Fajrin, dan Yabes Roni Malaifani.
    Terlihat tiga pemain tersebut sangat bersemangat mengikuti arahan tim pelatih bersama dengan pemain lainnya. Dalam sesi latihan yang berlangsung kurang lebih selama 90 menit tersebut, tim pelatih Bali United fokus pada penyelesaian akhir di depan gawang lawan.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan, sesi latihan tadi pagi menitikberatkan pada pemahanan taktikal para pemain Bali United. Ia juga memaparkan kondisi terkini tiga pemain Bali United yang baru pulang dari Timnas U-22.
    "Waktu pertandingan yang semakin dekat membuat kami ingin para pemain semakin paham dengan taktikal yang akan kami terap melawan Persela. Untuk kondisi Diky, Ricky, dan Yabes saya lihat cukup bagus walaupun memang terlihat masih kelelahan. Kami akan pantau hingga besok," ujar Coach Widodo.
    Jangan lewatkan aksi para punggawa Serdadu Tridatu yang berusaha meraih kemenangan atas Persela Lamongan besok malam mulai pukul 19.30 Wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan juga bisa disaksikan lewat layar kaca Tv One serta bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan