31 May 2017

BALI UNITED MERCHANDISE STORE DIPERLUAS DEMI KENYAMANAN PENGUNJUNG

    Jelang laga Bali United kontra Persib Bandung malam nanti, manajemen Bali United kembali membuat inovasi baru dalam hal penjualan merchandise original mereka. Merchandise store yang sudah beroperasi selama kurang lebih satu tahun terakhir, kembali di renovasi dengan memperluas area store.
    Yang paling terlihat baru dari Bali United adalah tampilan di bagian depan store. Dari tampak depan akan terlihat foto para punggawa Serdadu Tridatu menggunakan jersey terbaru Bali United tahun ini. Tampilan ini untuk menggantikan tampilan sebelumnya dimana para pemain yang menggunakan jersey edisi sebelumnya.
    Untuk barang yang dijual, akan banyak item-item baru tentang Bali United seperti jersey, t-shirt, jacket, dan lain-lain. Selain itu ada sesuatu yang bisa dibilang fresh setelah renovasi merchandise store Bali United ini. Sesuatu fresh yang dimaksud adalah adanya panggung untuk acara meet and great para suporter dengan pemain-pemain Bali United.
    Merchandiser Bali United Store, Ervi mengatakan, direnovasinya Bali United Store karena sadar akan tingginya minat para fans Bali United akan pernak-pernik Bali United. Diperluasnya area store untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Ia juga mengatakan ditambahkannya panggung di Bali United Store untuk semakin mendekatkan pemain dengan suporter setia Bali United.
    "Alasan kami melakukan perluasan area store karena kami ingin memperkaya item-item yang kami sediakan untuk para suporter Bali United. Kami sadar di satu tahun store beroperasi, peminat untuk barang yang kami jual cukup tinggi. Jadi kami berinisiatif untuk memperluas area yang juga akan menambah kenyamanan para pengunjung yang bisa hadir ke store tanpa harus berdesak-desakan," ujar Ervi.
    "Mengenai ditambahkannya panggung di area store, kami memang sangat ingin memberikan satu tempat untuk para suporter bisa bertemu dan lebih dekat dengan para pemain Bali United. Dengan begitu keinginan untuk hadir ke store juga meningkat," imbuhnya.
    Lebih lanjut, Ervi juga mengatakan bahwa Bali United Store yang baru masih berstatus soft opening dan ia pun memohon permakluman apabila masih banyak kekurangan dari renovasi Bali United Store.
    "Saat ini statusnya masih soft opening dan belum 100%. Mohon dimaklumi apabila masih banyak kekukarangan. Secepatnya Bali United Store akan menyelesaikan proses renovasi ini," tutup Ervi.
    Di era sepak bola modern seperti sekarang, penjualan merchandise original klub memang jadi cara suatu klub untuk menjaga kestabilan keuangan mereka disamping peran sponsor dan hasil penjualan tiket pertandingan. Cara manajemen Bali United dalam melakukan inovasi dalam menjual produk-produk original mereka tentunya patut mendapatkan apresiasi.
Tunggu apalagi semeton, ayo segera merapat ke Bali United Store yang bertempat di sebelah selatan Stadion Kapten I Wayan Dipta tepatnya di sebelah pintu 5!

Related News


Tinggalkan Balasan