13 February 2017

BALI UNITED SEMENTARA BERMAIN IMBANG TANPA GOL KONTRA PBFC

    Bali United sementara bermain imbang tanpa gol dengan tamunya Pusamania Borneo FC dalam pertandingan lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Senin (13/2) malam.
    Di babak pertama, pertandingan langsung berlangsung dengan tempo yang sangat cepat. Tim Serdadu Tridatu langsung memperoleh peluang emas pertama saat pertandingan baru berjalan lima menit. Tendangan bebas Irfan Bachdim disambut sundulan Ahn Byung Keon namun masih mampu digagalkan Wahyu.
    PBFC ganti melakukan tekanan. Penetrasi Fandi Achmad di menit 15 membuat pertahanan Bali United bekerja keras, namun masih belum membuahkan gol untuk tim Pesut Etam. Bali United sempat memperoleh peluang di menit 31 lewat sundulan Abdul Rahman namun masih melenceng dari gawang Wawan Hendrawan.
    Semenit berselang, striker anyar Bali United, Ndumba Makeche juga memperoleh peluang setelah menerima umpan terobosan Samsul Pelu, namun sayang tendangannya masih melambung. Yabes Roni juga sempat memperoleh peluang di menit injury time babak pertama lewat tendangan spekulasi jarak jauh namun masih melambung.
    Sampai babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tidak berubah.
    Terus saksikan perjuangan para pemain Bali United yang berusaha meraih kemenangan atas PBFC dalam lanjutan turnamen Piala Presiden 2017 Live di SCTV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd

Related News


Tinggalkan Balasan