23 May 2018

BALI UNITED SEMENTARA TERTINGGAL SATU GOL ATAS BORNEO FC DI BABAK PERTAMA

    Bali United sementara harus tertinggal dengan skor 1-0 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 atas tuan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda hari Rabu (23/5) malam.
    Di babak pertama tuan rumah Borneo FC lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Saat laga baru berjalan satu menit, Lerby Eliandry sudah mendapatkan peluang lewat tendangan kaki kiri namun masih mampu diamankan Wawan Hendrawan.
    Di menit ke-8, giliran tim Serdadu Tridatu yang mendapatkan peluang emas lewat tendangan Yandi Sofyan. Menerima umpan terobosan Taufiq, Yandi melakukan sprint yang dilanjutkan tendangan keras, namun sayangnya masih melebar tipis di kanan gawang Borneo FC.
    Pada menit 26 kembali Bali United mendapat peluang emas. Kali ini lewat Stefano Lilipaly yang menerima umpan Nick Van Der Velden, namun sayang sontekan Lilipaly masih melebar tipis dari gawang Borneo FC.
    Borneo FC berhasil unggul pada menit 30 lewat tendangan kaki kiri Titus Bonai. Menerima umpan terobosan Lerby, Tibo melepaskan tendangan keras yang tidak mampu diamankan Wawan Hendrawan. Skor 1-0 untuk keunggulan Borneo FC.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Borneo FC tetap bertahan.
Semangat di babak kedua, Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan