25 October 2017

BALI UNITED SEMENTARA TERTINGGAL SATU GOL DARI BARITO PUTERA DI BABAK PERTAMA

    Bali United sementara harus tertinggal satu gol di babak pertama dari tuan rumah Barito Putera Banjarmasin dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin hari Rabu (25/10) sore. Satu-satunya gol di babak pertama dicetak Willian Lira di menit 16.
    Bermain dibawah cuaca yang bisa dibilang sangat panas benar-benar membuat para pemain Bali United kesulitan mengembangkan permainan mereka. Tim tuan rumah Barito Putera sudah memperoleh peluang saat laga baru berjalan dua menit lewat sundulan Aaron Evans namun masih melenceng dari gawang Wawan Hendrawan.
    Di menit 16 tim tuan rumah sukses unggul atas tim Serdadu Tridatu lewat sontekan Willian Lira yang lolos dari jebakan offside tanpa bisa diamankan Wawan Hendrawan. Skor 1-0 untuk Bali United.
    Tertinggal satu gol benar-benar membuat para pemain Bali United bermain lebih menyerang. Namun beberapa kali serangan-serangan dari sayap melalui Irfan Bachdim dan Nick Van Der Velden masih belum mampu menembus pertahanan berlapis dari Barito Putera.
    Sampai dengan turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Barito Putera tetap bertahan.
    Terus saksikan perjuangan para pemain Serdadu Tridatu secara live streaming di channel youtube Liga1match serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan