6 December 2016

BALI UNITED SEMENTARA TERTINGGAL SATU GOL DARI PSM MAKASSAR

    Di awal babak pertama Bali United langsung melakukan serangan ke jantung pertahanan PSM Makassar. Peluang pertama hadir pada menit 3 lewat tendangan jarak dekat Hendra Sandi namun sayang masih melebar dari gawang PSM yang dikawal Syaiful.
    Peluang berikutnya hadir pada menit 8. Penetrasi Yabes Roni di sisi kanan dilanjutkan dengan umpan crossing ke arah Syakir Sulaiman. Syakir yang tidak terkawal berhasil melakukan sundulan namun sayang masih melambung.
    Pada menit 14 kembali Hendra Sandi memperoleh peluang emas. Gelandang bernomor punggung 19 melepaskan tendangan jarak jauh namun hanya membentur tiang sebelah kiri dari gawang PSM.
    Tim tamu PSM juga sempat meraih peluang emas setelah eksekusi freekick gelandang asing mereka, Willem Jan Pluim pada menit 31 hanya membentur mistar gawang Bali United yang dikawal Rully Desrian.
    Tim tamu PSM akhirnya mampu mencuri gol pada menit 37 lewat aksi Titus Bonai yang lepas dari pengawalan Ahn Byung Keon. Tendangan lob striker PSM tersebut tidak mampu dihalau Rully Desrian. Skor 0-1 untuk keunggulan PSM Makassar.
    Sampai dengan babak pertama usai, keunggulan satu gol PSM Makassar atas tim Serdadu Tridatu tidak berubah.
    Terus saksikan perjuangan para pemain Bali United yang berusaha membalikkan kedudukan atas PSM di layar kaca Indosiar serta bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan