13 April 2019

BALI UNITED SUKSES KANDASKAN PERLAWANAN KLUB JUARA LIGA TIMOR LESTE

Bali United sukses meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas klub Timor Leste, Boavista FC dalam laga latih tanding yang digelar hari Sabtu (13/4) sore tadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Empat gol Bali United di laga kali ini dicetak Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Fadil Sausu dan Yabes Roni.
 
Bali United memulai laga dengan sangat baik. Baru dua menit laga berjalan, tim Serdadu Tridatu sukses unggul lewat gol indah Irfan Bachdim. Bachdim melepaskan tendangan keras jarak jauh yang tidak mampu diamankan penjaga gawang Boavista FC yang terlanjur maju. Skor 1-0 untuk Bali United.
 
Boavista FC sempat menyamakan kedudukan pada menit 21 setelah penyerang mereka, Jackson sukses melepaskan tendangan terukur yang tidak mampu diamankan Wawan Hendrawan. Skor imbang 1-1 sekaligus menutup jalannya laga di babak pertama.
 
Di babak kedua, beberapa pergantian dilakukan tim pelatih Bali United. Namun dengan adanya pergantian komposisi pemain nyatanya tetap membuat para pemain Bali United bermain dominan.
 
Pada menit 49, tim Serdadu Tridatu sukses unggul lewat gol Stefano Lilipaly. Berawal dari penetrasi Ricky Fajrin dari sisi kiri yang melepaskan umpan turukur ke dalam kotak penalti dan langsung disambut Lilipaly dengan sontekan kaki kanannya. Skor 2-1 untuk Bali United.
 
Pada menit ke-76, giliran Fadil Sausu yang sukses menunjukkan kelasnya di laga kali ini. Berawal dari umpan mendatar yang diberikan Brwa Nouri, Fadil melepaskan tendangan keras kaki kiri yang tidak mampu diamankan kiper Boavista FC. Skor 3-1 untuk Bali United.
 
Pada menit 90, tim Serdadu Tridatu akhirnya menutup keunggulan lewat gol sundulan Yabes Roni yang sukses memanfaatkan umpan matang Dias Angga dari sisi kanan. Skor 4-1 sekaligus menutup laga latih tanding pada sore hari tadj.
 
Setelah latih tanding ini, para pemain Bali United akan diliburkan sehari sebelum kembali menjalani latihan pada hari Senin (15/4) sore mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan