20 January 2019

BALI UNITED TERIMA PENGHARGAAN MOST DEVELOPING CLUB DALAM KONGRES PSSI

Bali United mendapat penghargaan yang cukup membanggakan dalam Kongres Biasa PSSI 2019 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali hari Minggu (20/1) hari ini. Tim Serdadu Tridatu mendapat penghargaan sebagai "PSSI Most Developing Club Award 2018" sebagai klub dengan kemajuan paling pesat di Indonesia, salah satu parameternya yaitu Youth Development.

CEO Bali United, Yabes Tanuri yang hadir dalam Kongres Biasa PSSI 2019 kali ini mewakili Bali United mengaku sangat bangga dengan penghargaan yang diraih tim Serdadu Tridatu. Ia mengakatan bila program yang dijalani selama ini mulai mendapatkan perhatian dari banyak pihak, salah satunya PSSI.

"Yang pasti kami sangat bersyukur dengan penghargaan sebagai PSSI Most Developing Club Award 2018. Artinya berbagai program yang sudah kami terapkan sejak tim ini berdiri mendapat apresiasi. Terima kasih kepada pihak PSSI atas penghargaan ini dan tentunya terima kasih juga kepada keluarga besar Bali United yang sudah bekerja keras selama ini," ujar Yabes Tanuri.

Selain penghargaan sebagai Most Developing Club yang diraih Bali United, dua penghargaan lainnya yang diberikan PSSI dalam Kongres kali ini adalah pribadi/keluarga yang memberikan kontribusi terhadap sepakbola Indonesia yang diraih Hasnuryadi Sulaiman (Barito Putera) dan Most Developing Asprov yang dirah Asprov Jawa Timur.

Semoga penghargaan ini menjadi pelecut untuk bisa semakin baik dalam segala hal!

Related News


Tinggalkan Balasan