14 September 2018

BALI UNITED U-16 : SERDADU TRIDATU MUDA INCAR START SEMPURNA

    Bali United U-16 akan memulai langkah mereka di kompetisi Liga 1 U-16 dengan menjamu Arema FC U-16 pada hari Sabtu (15/9) besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Start sempurna pun menjadi target tim Serdadu Tridatu Muda.
    Pelatih kepala Bali United U-16, Gde Mahatma Dharma mengaku bila tim asuhannya sudah melakukan persiapan untuk pertandingan besok sore. Ia juga mengatakan bila seluruh pemain terbaiknya sedang dalam kondisi siap tempur.
    "Persiapan tim cukup baik. Pagi tadi kami melakukan sesi latihan dengan mematangkan skema bola mati dan juga beberapa hal-hal kecil lainnya. Semua pemain juga sedang dalam kondisi terbaik jelang pertandingan besok. Secara keseluruhan kami siap untuk pertandingan besok," ujar Coach Dede.
    Terkait kekuatan tim Arema FC U-16, Coach Dede mengaku cukup mewaspadai kekuatan calon lawannya tersebut. Akademi Arema yang sudah terbentuk cukup lama jadi alasannya.
    "Kami rasa tim Arema FC U-16 adalah tim yang punya kualitas. Yang kami tahu Akademi Arema sudah terbentuk cukup lama. Tentu hal tersebut akan membuat kekompakan mereka secara tim sudah padu. Kami wajib menjaga fokus agar target poin penuh bisa diwujudkan," kata Coach Dede.
Penasaran dengan penampilan para pemain muda potensial Bali United U-16? Jangan lewatkan laga besok sore mulai pukul 16.00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta!

Related News


Tinggalkan Balasan