14 September 2018

BALI UNITED U-16 : TITO WIRATAMA, PUTRA SINGARAJA YANG SIAP UNJUK KUALITAS DI LIGA 1 U-16

    Kiprah tim Bali United U-16 akan dimulai besok sore dengan menjamu tim Arema FC U-16 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Salah satu pemain yang siap unjuk kualitas di laga besok adalah gelandang tim Serdadu Tridatu Muda, Made Tito Wiratama.
    Tito, begitu ia akrab disapa merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang. Gaya main dengan penuh determinasi membuat dirinya kerap menjadi andalan di beberapa pertandingan uji coba terakhir jelang kompetisi Liga 1 U-16.
    Tito pun mengungkapkan kesiapannya menghadapi laga besok. Ia mengatakan bila modal penting telah dimiliki tim Serdadu Tridatu Muda, salah satunya kekompakan antar pemain yang sudah terjalin sangat baik.
    "Untuk pertandingan besok kami dari pemain sudah sangat siap. Tim kami terdiri dari pemain yang sudah sangat kompak. Sebagian besar dari kami satu sekolah dan itu membuat kami sudah mengenal satu sama lain. Itu jadi modal penting kami selain tentunya persiapan secara taktikal dan juga mental bertanding," ujar Tito penuh semangat.
    "Menjalani pertandingan pertama di suatu kompetisi memang selalu tidak mudah. Itu mengapa kami wajib untuk kerja keras dan menjaga fokus di laga besok. Kami berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Bali," imbuhnya.
    Ia juga memberikan penilaiannya terhadap tim Arema FC U-16. Ia mengaku sudah cukup mengenal karakteristik permainan Tim Singo Edan lantaran sudah pernah bertemu di Festival Filanesia beberapa waktu lalu.
    "Untuk tim Arema FC U-16, saya sudah tahu gaya main mereka. Kami sudah pernah bertemu di Festival Filanesia. Seperti pada umumnya tim Jawa Timur, mereka memiliki karakter ngotot dan keras," kata remaja asal Busung Biu, Singaraja tersebut.
    I Made Tito Wiratama merupakan pemain kelahiran Denpasar, 31 Juli 2003. Ia merupakan pemain yang sukses membawa tim Bali United U-17 menjuarai Piala Soeratin Rayon Bali tahun 2018. Selain itu Tito juga sempat menjalani trial di klub papan atas Jepang, Kashima Antlers pada bulan Maret 2018 lalu.
Penasaran bagaimana aksi Tito Wiratama? Jangan lewatkan laga perdana tim Bali United U-16 besok sore mulai pukul 16.00 WITA!

Related News


Tinggalkan Balasan