26 May 2019

BALI UNITED U-20 : WAYAN ARSANA MULAI BENTUK TIM DENGAN SISTEM SELEKSI BERJALAN

Tim Bali United U-20 sudah mulai mempersiapkan tim mengarungi kompetisi Liga 1 U-20 2019. Tim yang akan dipimpin Wayan Arsana tersebut sudah mulai pada tahap pembentukan tim dan dilakukan dengan sistem seleksi berjalan.
 
Ditemui usai menjalani sesi internal game dengan tim Bali United U-18 hari Sabtu (25/5) sore kemarin, Wayan Arsana mengatakan bila para pemain yang ada dalam skuadnya akan mengikuti aturan dari manajemen tim seperti halnya tahun-tahun sebelumnya. 
 
"Tim Bali United U-20 saat ini masih dalam proses pembentukan tim tahap awal. Saat ini, para pemain yang ada di tim U-20 masih mengikuti proses seleksi berjalan, termasuk pemain terpilih dari Festival yang lalu. Setelah libur Lebaran di bulan Juni baru kami akan tentukan skuad resmi dari tim ini," ujar Coach Wayan Arsana. 
 
"Pemain dalam tim U-20 akan berjumlah 25 pemain. Dari manajemen tetap mengikuti aturan di tahun sebelumnya akan menetapkan 26 pemain. Untuk itu, tim pelatih masih akan terus memantau progres setiap untuk dapat bersaing menembus skuad utama," imbuhnya 
 
Disinggung mengenai hasil dari game internal kontra tim Bali United U-18, pelatih asal Jimbaran ini mengatakan bila fokusnya saat ini adalah bagaimana pemainnya bisa menerapkan materi yang diberikan saat latihan untuk diterapkan saat pertandingan. 
 
"Saat ini kami fokus pada materi latihan selama ini apakah sudah bisa diterapkan oleh pemain atau belum. Evaluasi tentu ada bagi tim, dan game internal dengan U-18 akan menjadi evaluasi tim agar kedepannya tim ini lebih berkembang lagi," tutup Coach Wayan Arsana. 
 
Dari tim Bali United U-20 ini nantinya diharapkan mampu melahirkan kembali pemain-pemain yang menjadi cikal bakal tim senior Bali United. Tentu masih jelas dalam ingatan kita bagaimana nama-nama seperti Made Andhika Wijaya, Kadek Agung Widnyana Putra, Dallen Doke dan Arapenta bisa hadir mengisi skuad senior Bali United setelah sebelumnya memperkuat tim Serdadu Tridatu Muda.

Related News


Tinggalkan Balasan