19 April 2018

BANGGA DIPANGGIL TIMNAS, SPASO PILIH FOKUS DULU KE LAGA KONTRA BARITO PUTERA

    Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengungkapkan rasa bangganya usai dipanggil kembali memperkuat Timnas Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Turnamen yang diadakan dalam rangka ulang tahun ke-88 PSSI itu akan diikuti empat negara yaitu Indonesia sebagai tuan rumah, Uzbekistan, Korea Utara dan Bahrain.
    "Pastinya sebuah kebanggan bagi saya mendapat panggilan kembali untuk membela Timnas Indonesia. Seperti halnya seorang pemain yang dipanggil bermain untuk negaranya pasti sangat senang. Itu juga yang saya rasakan setelah mendapat kabar dipanggil Timnas Indonesia," ucap Spaso.
    Kendati sangat senang dengan pemanggilan Timnas Indonesia untuk dirinya, namun Spaso mengaku saat ini fokusnya adalah mempersiapkan diri jelang laga kontra Barito Putera hari Minggu (22/4) mendatang.
    "Mengenai Timnas, saya rasa saat ini saya ingin fokus dulu untuk pertandingan penting melawan Barito Putera. Kami ingin menang agar posisi di klasemen bisa lebih baik. Selain itu kami akan bermain di kandang dan kami ingin memberikan hasil terbaik untuk suporter. Setelah melawan Barito, baru saatnya saya fokus bersama Timnas," kata Spaso.
    Penampilan Spaso sejauh ini memang cukup baik bersama tim Serdadu Tridatu. Yang terbaru, Spaso berhasil mencetak dua gol dan satu assist di dua laga kontra Yangon United dan Persela Lamongan. Tentu kecemerlangan Spaso di lini depan akan sangat dibutuhkan tim Serdadu Tridatu dan juga tim Merah Putih.
Semangat Spaso!

Related News


Tinggalkan Balasan